Part 4
Pada malam hari Tiwi sedang duduk sendiri melamun dikamar,pada saat itu tiba-tiba ada pesan masuk dari ponselnya dan dia tidak mengetahui siapa pengirim pesan tersebut karna nomor itu tampak asing diponsel Tiwi.Dan kemudian Tiwipun membuka pesan tersebut dengan hati yang penuh tanda tanya???
Si Pengirim Pesan :
"Hai"Lalu Tiwipun membalas pesan tersebut.
"Siapa yah""Ini gue teman kelas luh"Sahut si pengirim pesan.
"Siapa,teman kelas gue kan ada banyak?" tanya Tiwi.
"Gue Syarif,gue cuma mau tanya besok loe esqul pramuka gak"
"Gak tahu yah,emangnya kenapa"
"Yah gapapa sih gue cuma mau nanya aja"
"Oh tapi gue gak tahu besok berangkat esqul atau gak,kalau loe mau berangkat yah berangkat aja pasti juga disana banyak kok yang dateng"
"Oh gitu yaudah thanks gue cuma mau tanya itu aja"
Kemudian keesokan harinya tanpa diduga-duga sebelumnya,Syarif pun mengungkapkan isi hatinya kepada Tiwi melalui sebuah pesan singkat.
"Jika kamu mencari yang tampan aku akan mundur,dan jika kamu mencari yang bisa membuatmu bahagia aku akan maju paling depan" Kata Syarif.
"Cie buat siapa" balasan Tiwi
"Yah tadi gue chat ke siapa"
"Ke gue😕"
"Yaudah berarti luh paham dong buat siapa"
"Maksudnya gimana"
"Maksud gue,gue suka sama loe"jawab Syarif yang ingin meyakinkan ke Tiwi tentang perasaannya.
"Yakin?"
"Yakin kan gue suka sama loe dari dulu,emangnya luh gak ada perasaan sedikitpun ke gue.Jujur aja sih?"
"Yah untuk sekarang ini kita jalanin aja dulu sebagai sahabat"(Dalam hati kecil Tiwi pun berkata "Aku ingin menerimamu dengan ketulusan dan keikhlasan tetapi hati melarang untuk menerima dan logika tak mampu memilih antara aku dan hatiku😔Andai saja kau itu memungkinkanku mungkin aku tidak akan seragu dan serapuh ini")
"Yaudah gimana baiknya aja" kata Syarif.
Awal dari chatan tersebut,membuat mereka berkomunikasi setiap harinya dan akhirnya mereka pun mulai terjalin dengan yang namanya PDKT.Hari demi hari pun telah mereka lewati dengan penuh kebahagiaan,tapi sayang kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama.
*Hari Bahagia Tiwi*
Kamu tahu kapan terakhir kita dekat dan berawal dari apa? Bagiku itu adalah hari spesial.Ketika menemukanmu,seolah-olah aku seperti mendapatkan duniaku sendiri.Aku yang tak pernah luput dari bayanganmu walau hanya sedetik dan ku harap kau dapat merasakan apa yang ku rasakan sekarang,andai waktu dapat ku putar kembali.Akan kubuat kau mencintaiku lagi dengan sepenuh hatiku.
Karna pada saat itu tepat pada malam minggu sekitar jam 8 malam,Tiwi dan Syarif pun bertemu.Tiwi yang sedang duduk didepan rumah temannya.
"Ngapain disitu aja bukannya pulang udah malem" Kata Syarif.
"Iya nanti,emangnya loe mau kemana?" sahut Tiwi.
"Ke depan,sebentar sama temen"
"Oh yaudah hati-hati"
Selang beberapa menit kemudian Tian datang menghampiri Tiwi yang tengah duduk bersama gue,dengan membawa sebuah makanan.
"Nih buat kalian" kata Tian.
"Gak usah repot-repot"(sambil mengambil makanan tersebut😁)sahut gue dan Tiwi.
Lalu Tianpun beranjak pergi, meninggalkan sebuah makanan yang telah diberikan kepada gue dan Tiwi dengan raut wajah penuh kebahagiaan karna makanan tersebut diterima oleh gue dan Tiwi.
Beberapa jam pun berlalu,dan genks Syarif dan Tianpun lewat didepan Tiwi dan gue.
"Wey guys gue punya makanan nih loe mau gak"sekadar basa-basi oleh gue dan Tiwi(sambil menyodorkan makanan)
"Yah boleh" (Sambil mengambil makanan tersebut)
Akhirnya mereka pun ikut bergabung,tiba-tiba dari arah kejauhan terdengar suara motor.Dan semakin lama suara motor itupun semakin mendekat,dan ternyata yang mengendarai motor tersebut adalah Syarif.
Syarif pun melihat ke arah Tiwi,dia sempat merasa seperti cemburu terhadap Tiwi mungkin karna Syarif mengetahui bahwa teman atau genknya semuanya itu suka terhadap Tiwi dan sambil menancapkan gas dengan kencang kemudian ia pun pergi meninggalkan Tiwi dengan wajah penuh kekecewaan.Semenjak hari itu mereka pun berjauhan dan tidak pernah terlihat dekat lagi.
Dalam hati kecil Tiwipun berkata :"Terhanyut aku saat memandangmu,andai jari jemariku dapat menyentuhmu.Aku akan berusaha untuk menjagamu,dan takkan ku biarkan kau menanggung sakit.Dan akan kubuat kau bahagia bersamaku,tapi semua hanya tinggal kenangan.Andai kau datang kembali untukku,pasti tidak akan pernah ada lagi kata "Kecewa" diantara kita.Namun Jika kamu hanya ditakdirkan sekadar singgah dihati ini maka biarlah setidaknya aku bisa melihatmu bahagia disetiap harinya meskipun bahagiamu bukan aku untuk saat ini.Aku sadar mungkin bagimu aku bukan yang terbaik untukmu meskipun begitu kenyataannya aku takkan marah ataupun kecewa terhadapmu karna itu hakmu,keputusan hatimu dan jiwamu.Aku disini hanya bisa berharap kepada Tuhan memohon do'a yang terbaik untukmu agar dimasa depan kau dapat yang bisa membahagiakan tidak sepertiku yang hanya membuatmu kecewa dan jenuh saat ini tapi aku berterima kasih kepadamu sebab karnamu aku bisa menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya.Namun aku percaya akan cinta sejati yang sejauh apapun ia pergi pasti ia akan kembali !!!"
-----ooo-----
#Akankah Tiwi dan Syarif bersatu lagi suatu saat nanti,dan apakah Amel dan Tian jadi menjauh karena perjomblangannya gagal atau kah malah semakin dekat.Jangan lupa baca part berikutnya.
#Telah direvisi,terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca ceritaku.Jangan lupa vote dan coment yah👍☺😘
KAMU SEDANG MEMBACA
AmelLia(1)
RomanceSeorang Perempuan Yang Berjuang Sendiri Melawan Rasa SayangNya Terhadap Seseorang Yang Ia Cintai Dan Ia Sayangi, Berharap Ia Dapat Mewujudkan Impian Yang Ia Dambakan. Namun Apakah Ia Berhasil Menaklukan Hati Seorang Yang Ia Cintai Ataukah Berhenti D...