Part 10
Ini adalah hari pertama gue sekolah guys,gue malu banget yang parahnya lagi gue sudah ditinggal pergi ke sekolah sama si Tiwi.Jadi tinggallah gue yang sekarang berada dirumah sendiri karena Dita baru saja pergi kerja,akhirnya gue pun beres-beres dan berangkat sekolah.
Setibanya disekolah gue langsung bertanya-tanya kepada osis,bahwa gue masuk lokal keberapa.Yang lebih parahnya nama gue tidak tertulis disetiap jendela disemua ruangan,menyedihkan bukan.Lokal itu sebutan untuk nama ruangan ketika pelaksanaan mos bagi peserta yang sedang mos,akhirnya osis pun berniat untuk memasukkan gue ke lokal 7.Jelas gue gak mau lah soalnya gue itu pemalu,dan gue akhirnya mencari nama Tiwi disetiap jendela ruangan dan gue dapati bahwa Tiwi berada dilokal satu.
Gue pun bilang ke osis bahwa gue hanya ingin masuk ke lokal satu,setelah diperbolehkan akhirnya gue masuk ke dalam lokal itu.Tanpa gue sadari ternyata banyak mata yang memandang ke arah gue,gue malu banget guys.Gue pun berusaha memberanikan diri ke meja osis untuk sekadar bersalaman.Setalah itu gue pun duduk disamping Tiwi yang disebelahnya ada Putri,dia itu teman gue pas gue duduk di sekolah dasar.
Gue heran sama satu cowok yang dari pas gue pertama masuk hingga gue duduk dia tetap memandang gue,gue pun mengabaikannya dan seolah-olah tidak mengetahui bahwa ia sedang memperhatikan gue.Osis pun berbicara tentang barang-barang yang harus dibawa untuk mos besok,karena masih hari pertama jadi peserta didik dipulangkan lebih cepat tapi sebelum pulang peserta diminta untuk mengukur baju.
"De sebelum pulang kalian ke kantor dulu yah untuk mengukur baju,dan ingat satu hal lagi kalian dirumah harus belajar yah.Kami tidak tahu persis kapan tes dilaksanakan dan kami hanya sekadar mengingatkan,jika nilai kalian tidak cukup untuk masuk jurusan yang kalian mau kalian akan dipindahkan ke jurusan lain"sahut kakak osis.
"Makasih ka atas pemberitahuannya"sahut murid-murid.
Dalam hati kecil gue berkata "gue harus belajar buat dapetin jurusan yang gue mau,belum lagi ditambah jumlah murid yang banyak banget disini.Apa gue bisa yah buat dapetin jurusan yang gue mau saingan gue kan banyak hampir 1000 murid,pasti mereka juga smpnya disekolahan yang ternama jadi sudah bisa dijamin bahwa bagi mereka tes nanti itu akan mudah"
Gue ingin masuk ke jurusan akuntansi karna itu adalah keputusan orang tua gue,agar gue ketika sudah lulus dapat menggantikan pekerjaan orang tua gue diperusahaan.
Gue yakin kalo gue bisa mendapatkan jurusan yang gue mau,*karna jika ada niat yang tulus dan berusaha maka tidak akan mustahil untuk mendapatkannya.*
-----ooo-----~Semoga keinginan Amel dapat terwujud,Amiin...Akhirnya Satu Part Ini Dapat Selesai Juga,Jangan Lupa Baca Part Lainnya.Dan Apakah Amel Dapat Mewujudkan Keinginannya ,Simak Part Berikutnya~
#Jangan lupa vote yah karena vote dari kalianlah yang membuat penulis menjadi bertambah bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
AmelLia(1)
RomanceSeorang Perempuan Yang Berjuang Sendiri Melawan Rasa SayangNya Terhadap Seseorang Yang Ia Cintai Dan Ia Sayangi, Berharap Ia Dapat Mewujudkan Impian Yang Ia Dambakan. Namun Apakah Ia Berhasil Menaklukan Hati Seorang Yang Ia Cintai Ataukah Berhenti D...