[5 bulan kemudian]
Seza's pov
Jatuh cinta nggak bisa diatur maunya sama siapa kan? Ini yang gue lagi rasain sekarang. Ya walaupun gue tau gue bahkan nggak pantes buat jatuh cinta lagi sedangkan hati gue udah milik Dayra.
Tapi serius, daya tarik mantan terindah tuh besar banget! Sampai gue bahkan nggak tau diri kaya gini.
Disisi lain gue sadar gue udah punya Dayra, cuma gue juga nggak bisa bohongin hati gue.
Gue masih sayang sama Nadine. Perasaan gue nggak pernah berubah dari dulu ke perempuan yang ada di depan gue sekarang ini.
"Duh kamu masih aja kaya dulu ya? Kalo makan es krim nggak pernah rapih." Kata Nadine sambil ngeluarin sapu tangan.
Dia bersihin sisa eskrim yang ada di sekitaran mulut gue. Damn! Perasaan ini malah makin jelas.
Gue ketawa, "Ngatain aku kalo makan es krim nggak pernah rapih. Lihat tuh sendirinya juga gitu!" Gue gantian bersihin sisa eskrim di sekitaran mulut dia.
Apa gue nyatain aja?
"Nad." Duh gugup gini. Kaya nembak cewek pertama kali aja.
"Iya?"
"Kita nih kaya gimana sih sebenernya?"
Tiba-tiba..
emang lagi manja, lagi pengen dimanja
pengen berduaan dengan dirimu saja
emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik
syantik syantik gini hanya untuk dirimuBukan
Itu bukan sibad yang tiba-tiba dateng sebagai pelakor di cerita ini
Bukan
Itu juga bukan pengamen australia
Itu
Bunyi
Nada deringnya handphonenya nadine.
LAH BUSET
UDAH JADI RANG BULE
MASIH AJA DEMEN AMA PRODUK LOKAL
HM
NAENA
UNTUNG SAYANG
"Bentar ya Za, aku angkat dulu." Kata nadine.
angkat gidah
"Iya, nggak apa-apa kok nad."
Fyi, kejadian kaya gini itu udah kejadian lebih dari 10 kali!
Sekali lagi gue bakalan dapet gratis kuota 50gb nih
APASI
Maksud gue, ada aja halangan tiap gue mau nembak dia.
Arghh
----
Akhirnya unbk selama 4 hari serasa di neraka selesai juga. Dan oleh-oleh yang gue dapet dari ujian kemarin adalah mata gue jadi minus gara-gara kelamaan berkutat dengan soal-soal laknat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuat LDR ?
Teen Fiction[SUDAH TERBIT] [Sequel of kapan peka?] "Yakin lo kuat LDR?" - agres "Gue mah selalu minum obat kuat, jadi tenang sj." - dayra "Ye bego. Serius gua." -agres "Asal bisa saling percaya, why not?" - dayra