happy or sad? 2

3.1K 158 22
                                    

Selamat sahurrr kleaann!!!

Oke kembali lagi di sesi happy or sad !!!!

Apasih cringe banget anjer ehehehe.

Di postingan kemarin, kebanyakan sad ya? Atau 50:50?

Oke jadi gini, tanggal 23 april si penerbit indie ini dm ke wattpad gue. Nawarin kerja sama penerbitan.
Dulu-dulu gue sering juga di dm-in tentang penerbitan tapi cuma dijadiin e-book.
Gak bisa bohong, gue maunya jadi buku hehehehhee.

Kebetulan yang nawarin penerbit indie, jadi ya why not?
Ternyata juga mba dee lestari itu juga awalnya nerbitin buku lewat penerbit indie hehe.

Kenapa penerbit indie?
Ya karna yang nawarin penerbit indie. Kalo yang nawarin penerbit mayor juga mungkin gue lebih seneng lagi.

Bedanya penerbit mayor/indie apa?
Sama-sama dijadiin buku. Bedanya kalo mayor ada di toko buku. Kalo indie sistemnya po. Jadi bukunya dibuat sesuai pesanan.

Jujur dari dulu gue mau buku gue tuh ada di jajaran rak buku di gramedia ;')
Tapi setelah gue pikir lagi, itu buku-buku kalo ga laku, bakal diretur. Dan jadi numpuk gitu aja loh.

Tapi kalo sistemnya po, gak terlalu buang2 kertas mungkin(?)

Kelebihan penerbit indie apa?
Naskah gue gak bakal ditolak. Dan yang gue baca biasanya penerbit indie itu penulisnya yang bayar buat segala macemnya kan. Tapi penerbit yang ini gratis, semuanya gratis. Kesempatan banget nggak sih? :')

Kekurangan penerbit indie apa?
Kekurangannya ya itu tadi, gak ada di toko buku. Dan gue sendiri yang harus gencar promosiin buku gue sendiri.

Jadinya maaf banget yang milih sad.
Sumpah gue gak enakan banget orangnya hehehe.
Tapi ya gimana, ini mimpi gue dari dulu.
Kapan peka gue bikin jaman gue kelas 10, dan sekarang gue mau otw 20tahun. Ini lama banget. Butuh 4tahun cerita ini dilirik penerbit :(

Tapi gue yakin kok, kalo kalian suka banget sama cerita ini kalian akan beli.
Kayak dulu gue jatuh cinta banget sama wattpad 'petjah', anak wp lama pasti tau cerita ini hehehe.

Sumpah gue baca ceritanya aja sampe gainget waktu, nangis2. Trus gantung ceritanya.
Tapi ya namanya udah jatuh cinta gitu ya, pasti bakal dikejar terus. Eeaaa.
Gue tetep beli novelnya kok.

Tenang aja, gue bakal bikin plot twist. Kalian gak bakal ngira endingnya bakalan kaya gitu dah pokoknya wkwk.

Maaf banget ya :(

Love,
Sarah

Kuat LDR ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang