galas

5.6K 432 65
                                    

"Dayra, kesini bentar deh!" Seru mama yang kayaknya sumber suaranya dari arah ruang keluarga.

Pasti disuruh ke pasar nih. Duh, malah gue lagi enak-enaknya maskeran pake beklin supaya jadi putih, ntar jadi item lagi gimana?

"Iya ma, bentar."

Setelah buru-buru bersihin masker, gue keluar dari kamar.
"Kenapa ma?"

"Kamu liburan mau dirumah aja emangnya?"

Duh kan bener, ke pasar deh nih

"Duhilah ma, pake basa-basi segala. Ke pasar kan? Yaudah mana sini duitnya?" Gue nadahin tangan dengan malas.

"Baca dulu nih!" Mama ngasih amplop panjang warna putih.

Wuidih

Apaan nih

Waktu itu oppa roy bilang gue bakal dapet karma baik

Widih

Tiket honeymoon sama shawn mendes ke kanada kali ya?

Hm

Q memikirkan naena ama shawn

Na

Enaaa

"Heh!" Mama nepuk pundak gue. "Bengong sih bengong tapi nggak usah ileran juga kaliiii." Mama ngomong pake nada salah satu acara komedi di tv dulu: sketsa.

Pada gatau sketsa keterlaluan.

Dengan pelan-pelan dan penuh konsentrasi tingkat tinggi gue buka amplopnya, supaya tiket honeymoon gue sama shawn nggak rusak.

Dan ternyata..
"LIBURAN KE SYDNEY?!"

Mama senyum."

"MA INI SYDNEY BENERAN KAN BUKAN PASAR?! NGGAK TYPO KAN NIH SI ABANG ABANG YANG NYETAK TIKET?" Gue nganga, iler gue jadi bercucuran di lantai. Setelah bersentuhan dengan lantai, iler guepun berubah jadi diamond.

Mama gue malah sibuk mungutin diamond yang berasal dari iler gue.

Sydney woyyyy!!! Gue bakal ketemu sezaaa. Seza kesayangan gue!!!

Bdjdjdkdbskxbakdb

Akhirnya gue balik lagi ke kamar ninggalin mama gue yang mencoba ngetes iler dia berubah apa nggak jadi diamond.

Emak emak bebaaasss

Dengan excited gue mau video call-an sama seza.

Bentar dandan dulu. we hehe hehe

"Sezaaaaaaaaaaaaaaaa." Gue teriak kegirangan. "eh woi, mana muka lo, gue vidcall karena kangen liat muka nyebelin lo nih."

"Gausah. Begini aja elah." kata seza yang masih nggak mau nampakin mukanya.

"Za? Kenapa ih? Coba liat muka lo! Semalem kan gapapa pas lo ngepap muka lo."

Seza malah ngegelengin layar handphonenya. Dia belum juga nampakkin mukanya.

"Za! Mana nggak?! Gue kangen mau liat muka lo ah."

Akhirnya seza munculin mukanya pelan-pelan.
Dan..
"Astagfirullah.." gue sampe nutup mulut. Bukan karena matanya seza jadi tiga kaya dajjal. Bukan juga karena bulu hidungnya berubah warna. Tapi karena matanya seza yang sebelah kiri bengep ditambah ada sedikit lebam di ujung bibirnya.

Kuat LDR ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang