Akhir-akhir ini seza mulai berubah. Nggak se care dulu, ya walaupun kemarin dia sempet bucin. Tetep aja, ada yang aneh.
Kalian pernah nggak sih tiba-tiba nangis karna kangen sama cowok?
Kangen tapi kesel gitu.When u miss and hate him at the same time, it sucks man. It really sucks.
Gue jadi cengeng gini semenjak ldr-an sama dia. Niat dengerin lagu sesuai suasana hati biar lega, karna guenya bisa nyanyi, teriak-teriak bebas gitu.
Baru nyanyi satu bait eh udah mewek.Apa-apaan kok gue jadi gini karna cowok.
Nggak boleh gini. Bukan dayra kalo gini tuh.Pas gue jomblo gue baik-baik aja. Kesepian sih. Tapi jarang sakit hati. Ya orang nggak ada objek yang bikin gue sakit hati.
Tapi bukannya emang prinsip menjalin hubungan gitu ya? Siap jatuh hati ya siap patah hati?
Ya iya sih, tapi nggak tiap hari juga mau dipatahin hatinya. Bisa kurus gue kalo gini terus.
Hari ini udah jam 10 pagi.
Dulu, awal-awal balikan dia yang selalu ucap "Pagi." moodbooster banget dapet chat kaya gitu tuh.Makin kesini, ilang. Entah. Mungkin dia capek ngucapin pagi terus sedangkan gue kebonya minta ampun. Gue nggak ambil pusing sih soal itu.
Semalem yang terakhir chat itu dia. Terakhir chatnya juga cuma "Good night too."
Karna emang selalu gue yang ngucapin good night.Gue juga nggak ambil pusing sih soal ucapan2 gitu yang ngucapin pertama siapa.
Nggak se-bucin itu juga ko tenang aja.Tapi kadang kangen aja diperlakukan layaknya spesial sama seseorang yang kita sayang. Boleh kan ya? Semesta ngizinin kan?
Gue baru bangun tidur, ternyata nggak ada notif apa-apa.
Hmm oke mungkin dia tadi buru-buru jadinya nggak sempet ngabarin
Kadang suka sebel sama diri sendiri yang apa-apa punya ekspetasi tinggiiiiiii bangeetttt.
Padahal itu yang bikin sakit hati kan? Itu yang bikin kecewa sebenarnya.Asiw jadi dapet kata kata buat aplot di snapgram wekaweka
Aplot dulu bentar, ntar w sambung lagi curcolnya
Mantap kan siapa tau si dia liat trus peka HAHAHA MUSTAHIL
Gue chat duluan aja deh.
----------
( 10.30)
Dayrazhr : weiii tumben lau nggak wa gue duluan, berangkat jam berapa lu? [Delete]
Aduhhhh dayra bisa nggak sih gausah malsuin perasaan sendiri sekaliii ajaaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuat LDR ?
Teen Fiction[SUDAH TERBIT] [Sequel of kapan peka?] "Yakin lo kuat LDR?" - agres "Gue mah selalu minum obat kuat, jadi tenang sj." - dayra "Ye bego. Serius gua." -agres "Asal bisa saling percaya, why not?" - dayra