panlas

4.2K 275 38
                                    

Seza's pov

Sebenernya gue nggak tega mutusin dayra lagi. Cuma mau gimana. Gue nggak mau nyakitin perasaan dia.
Emang salah, gue mau buat diri gue sendiri bahagia?
Dan bahagianya gue itu nadine.
Dari dulu.

Mungkin kalau gue nggak ke sydney semua nggak bakal kayak gini.
Mungkin kalau gue nggak ketemu nadine semua tembok gue nggak bakalan roboh kayak sekarang.
Emang authornya anjing nih bikin gue seakan-akan kayak fakboi. Padahal kan nggak. Daripada gue pacarin dua-duanya malah makin parah yakan?

Hari ini gue mau ketemuan sama ardhit. Dia sih yang ngajak ketemu. Tumben juga.

You have one message!

Ardhitya : gue udah di starbucks depan indomaret nih,

Ardhitya : lo posdim?

Aditaseza : dikit lagu sampe

Aditaseza : lagi*

Ardhitya : okur

/Read/
.

Ardhit's pov

Akhirnya rencana gue buat seza putus dari dayra berhasil juga.
Sebenernya gue yang kirim foto itu ke dayra.

Agak kasian juga sih sama dayra, tapi ya yang namanya siap jatuh cinta bukannya harus siap patah hati juga?

Gue ngelakuin ini juga supaya dia sadar bahwa gue yang duluan kenal dia. Gue yang duluan jatuh cinta sama dia ketimbang seza.

Laki kok banyak gaya. Sok ganteng. Bilang cinta cuma dimulut.

Gue cuma nggak mau dayra jatuh dipelukan yang salah.
Kadang kocak sih, kalo orang yang cintanya tulus kenapa dapetnya yang bajingan mulu ya?

Zzzz

Tapi abis ini gue yakin, dia bisa dapetin yang setimpal.
Gue yakin bisa menangin hati Dayra.

Gue liat si bajingan itu udah dateng, ya setelannya dari dulu gak jauh dari bawahan jeans atasan hoodie.

"Sorry lama dit, macet." Kata seza sembari duduk di hadapan gue.

"Santai."

"Ada apaan nih? Tiba-tiba ngajak ketemu."

"Lo putus sama cewek lo?"

"Iya. Udah lama pengen gue putusin sebenernya, cuma nggak enak. Dia baik soalnya."

See? Dia sendiri yang bikin rencana gue jadi lebih mudah.
Ra, andai lo tau, cowok yang lo kagumin dari jaman sma itu emang buaya!

Gue nyesap kopi machiatto yang gue pesen dengan perlahan, "Trus lo sama nadine?"

"Nanti malem sih gue mau jalan sama dia, nonton konser. Nah si dayra tuh nggak pernah mau kalo gue ajak. Lebih asik nadin kan?"

Nih anak nggak ada rasa bersalahnya ya abis matahin hati anak orang? Ck

"Cepet amat lo udah mau berpaling aja baru seminggu yang lalu putus." Kata gue sambil ketawa.

"Ngapain juga anjir galau lama-lama. Toh emang udah ada yang baru." Jawab seza juga dengan tertawa.

"Lo gamau mesen kopi?"

"Iya ntar. Lah lo ngajak ketemu buat nanyain gini doang?"

"Ya gue kira lo galau, butuh temen cerita gitu."

Seza ketawa, "Dit, lo tau sendiri gue dari dulu gimana kalo sama cewek. Nggak pernah serius. Ngapain galau anjir. Cewek diluar sana juga masih banyak yang ngantri."

Kuat LDR ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang