lan

7.5K 551 76
                                    

Afra's pov

Semenjak gue tau agres udah punya pacar, gue berusaha buat tau diri.

Gue jauhin dia, gue gak pernah nge-pc dia lagi walaupun niat mau ngechat itu sesekali muncul.

Gini ya rasanya suka sama pacar orang? Mau berjuang tapi gak dibolehin sama semesta. Its hurt, u know?

Tapi yaudahlah, gue bakal terus coba relain agres. Karna kata kebanyakan orang kunci move on itu, terima dan ikhlas.

You have three messages!

Agres.perwira : sore ini temuin gua di taman depan fakultas kedokteran.

Agres.perwira : ada yang mau gua omongin.

Agres.perwira : see ya!

Tuhkan, gue mau move on ada aja kendalanya.

Aframarwa : bicarain disini gak bisa?

Agres.perwira : gak

Ish anying

/read/

Sore ini, setengah hati gue putusin buat nemuin agres.

Ternyata bener, dia udah nunggu di taman ini. And do u know?  Hati gue masih gemeteran setiap gue liat muka dia lagi.

Kenapa ngelupain lo itu gak segampang kayak gue mengingat lo?

"Lama banget sih datengnya, untung gua rela nunggu buat lo." Kata agres.

Siapa coba yang gak baper digituin mantan gebetan?

"Sorry, tadi ragu-ragu." Hening, "Mau ngomongin apaan sih emangnya?"

"Oke langsung intinya aja." Agres narik nafasnya, "Kenapa ngejauh dari gua akhir-akhir ini?"

Mampus

Masa dia gak bisa nebak sih gue kenapa?

"Coba deh lo pikir sendiri, harusnya tanpa gue jelasin juga lo sadar gres."

Agres ketawa, "Kenapa sih cewek selalu ngerasa kalo cowok itu pesulap yang bisa nebak apa isi hatinya?"

Gue diem.

"Gua bukan Rommy Rafael yang bisa tau segala hal yang ada di pikiran lo, jadi kalo gua ada salah mendingan omongin langsung ke gua, jangan tiba-tiba jadi jauh, jadi cuek gini."

"KARNA LO UDAH PUNYA CEWEK MAKANYA GUE NGEJAUH!" Spontan gue bentak agres. Gak enak sebenernya tapi enakin aja.

Agres bingung, "Apaan? Gua? Punya pacar? Bisa ngambil kesimpulan gitu darimana afra?"

"Dayra."

Agres diem.

"Waktu itu gak sengaja gue liat notif line lo, dia manggil lo sayang, kalo bukan pacar terus apa namanya?" Kata gue yang kesannya malah gue kayak pacarnya agres sekarang.

Tapi bodolah, emang gue cemburu kok.

Agres ketawa. Ngakak. Beneran ngakak.

"Gres lo sehat gak sih?" Kata gue kesel.

"Dia sahabat gua afra, emang kaya gitu orangnya." Sekali lagi agres ketawa, "Jadi ini alasannya lo gak bales pc gua selama seminggu?"

"Kenapa lo gak bilang sih?" Gue kesel.

"Lah mana gua tau lo ngejauhin gua gara-gara pc dari dayra waktu itu."

"Jadi lo jomblo?"

"Iya, kenapa mau macarin gua?"

"Gak juga sih."

"Yaudah kalo gitu biar gua yang macarin lo, boleh?"

Gue terkesima.

INI SERIUSAN? AGDJAKDBAKXBSK

"Jujur, semenjak lo berubah gak jelas gitu gua ngerasa ada yang ilang dari kehidupan gua, sepi aja gitu gak ada lo."

Gue masih terkesima.

"Gua khawatir sama lo, gua khawatir kalo kita bakalan jauh. Dari situ gua bisa nyimpulin, gua kesepian kalo gak ada lo fra."

Gue makin terkesima.

"Jangan diem aja dong fra, gimana kepastiannya? Boleh gak gua macarin lo?"

Gue ngangguk.

"BOLEH NIH? BENERAN?"

"Iya gres."

"AH MAKASIH FRA!" Agres meluk gue.

Haa gue aja udah dipeluk doi nih, gimana sama lo? Masih ngarepin ya? Hh sian.
















Ok endingnya uwaw syekaleh!

Eh tumben ya gue update jam segini hahahaaa

EH BTW

gue juara 3 heheu, makasih ya doanya!

Walaupun juara tiga di tangerang selatan gapapa deh, asal tetap juara satu di hati kamu hehehehehe

Btw, gue balikan sama mandoi wkwkwk

Udah ah bct

Ohiya karna uts udah kelar, lomba juga udah kelar, kayaknya gue bakal rutin update yuhuuuu

Nanti malem staytune aja ya, kayanya mau update lagi hehe

Kuat LDR ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang