BAGIAN 1

3K 27 4
                                    

INI PENTING!!
*berdoa sebelum baca cerita ini*

Udah lama gue gak pernah cerita horror, karena gue pikir ini cerita diluar nalar manusia. Gue hanya takut mengungkit masa lalu yang bener-bener mengerikan bagi gue, belum lagi bakal di-judge "halah bo'ong!", "halah halu pasti tuh!". Oke lo bisa komentar semau lo. Tapi ini beneran cerita gue dan gue yang ngalamain. Cerita ini kisah nyata, asli, ale-ale 100% gula asli. Cerita ini bener-bener creepy di sepanjang hidup gue. Cerita yang gak bakal gue lupain sepanjang hidup gue. Cerita yg sering buat gue girap-girap waktu tidur selama beberapa tahun setelah kejadian ini.

Kalo kalian gak kuat bisa baca ayat kursi. Kalo gak mempan, bisa ambil kursi lalu lempar ke layar hape kalian.

Buat yang belum kenal, nama gue zeri. Berat badan: 54kg, mafa: remahan ayam kaefci, mifa: air comberan warung bebek goreng cabang purnama, kata mutiara: gapailah ilmu sampe ke negeri sung gokong.

Bentar-bentar, daritadi kok sok-sok'an pake lo gue lo gue? (padahal biasane nggawe koen aku koen aku) Gppa lah sekali-kali. Biar kek anak gahoel Jekardah.

Kalian yang kenal gue dari jaman jahiliyah atau barusan kenal pasti gapernah nyangka kalo sosok zeri yang tamvan, budiman, dan rajin menabung ini pernah hampir MATI. Serius, kali ini gua kagak bohong meskipun gua sering bohong. Gue gapernah cerita karena menurut gue cerita ini agak diluar nalar manusia.  

Misteri Setan "KALAP"Where stories live. Discover now