BAGIAN 7

1K 15 1
                                    

Saat gue tenggelam, gue berusaha buat naik ke permukaan. Gue narik napas sebisa gue, trus tenggelam lagi. Gue kelabakan. Kaki rasanya kaku. Tangan doang yang bisa gue gerakin. Mata gue perih. Entah udah berapa banyak air sungai yang udah gue telen. Gue lihat ke arah sosok mak gue yang manggil tadi ternyata berubah menjadi makhluk yang aneh dan mengerikan.

Gue liat wajahnya sumpah pucet banget dan rusak. Matanya mendelik. Rambutnya hitam sangat panjang. Sebagian rambutnya bahkan tenggelam di air sungai. Makhluk itu melihat ke arah gue sambil tersenyum nyengir seolah meledek kalo gue akhirnya kena jebakannya.

Gue lihat disepanjang rambutnya ada beberapa anak kecil yang wajahnya pucet dan gue gak kenal mereka siapa. Anak kecil itu menggelantung di rambutnya makhluk aneh tadi.

*Sebenernya makhluk itu lebih mengerikan dari deskripsi yang gue jabarin disini. Gue gak berani memperjelas lagi karena gue takut trauma gue kambuh lagi. Intinya makhluk itu sangat mengerikan.*

Gue pikir waktu itu gue udah mati. Badan rasanya lemes banget gabisa berontak lagi. Dada sesak, kepala sangat sakit. Gue pasrah. Gue hanya bisa mengangkat tangan sebisa gue agar mencapai permukaan air. Agar setidaknya si kampret2 temen gue yang lain bisa ngelihat kalo gue tenggelam. Waktu itu gue hanya terpikir "gue bakal mati, gue bakal mati, ampun yaAllah..."  

Misteri Setan "KALAP"Where stories live. Discover now