BAGIAN 11 (END)

1K 13 10
                                    

Tambahan dari gue :

Kalo kalian lewat jembatan tol di deket rumah gue, hati-hati aja. Semenjak kejadian ini, gue gak berani natap sungai lama-lama. Serius. Gua parno. Denger-denger, di lumpur lapindo juga ada kalapnya dan ada orang jg yang nyemplung kesitu tanpa sadar.

Dan gue maaf banget.... Serius gue minta maaf yg sebesar-besarnya ke kalian yg udah mbaca cerita ini, temen-temen. Gue bukannya nakut-nakutin. Tapi sebelum gue tau apa itu kalap, hidup gue aman-aman aja meskipun suka maen ke sungai. Semenjak kejadian mak gue ngasih tau tentang kalap, seolah kalap itu terus neror gue di setiap gue menemukan genangan air.

Saran gue ke kalian, karena kalian udah terlanjur tau misteri tentang kalap makanya kalian harus tetep waspada dimanapun kalian berada. Karena kemungkinan mereka bakal neror lo. Jangan sampek pikiran kosong/ melamun. Kalo galau jangan maen ke sungai. Hati-hati ama genangan air. Mereka bisa menipu lo dengan berpura-pura menjadi sosok yang lo cinta.

Fyi: kata mak, anak kecil yg nggelantungin rambut makhluk aneh yg gue liat di sungai. Itu anak2 hasil korban kalap yg dia terjebak jadi budaknya kalap:( kasian mereka sumpah.

Terakhir pesen gue, loe boleh percaya ataupun nggak sama cerita gue. Tapi lo ga bisa mengelak kalo ada makhluk yang tak terlihat ada di sekitar kita. Rex*ona aja percaya ama yang tak terlihat, masa lo enggak(?)

-Waspadalah dengan genangan air. Karena KALAP ada disekelilingmu-

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 11, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Misteri Setan "KALAP"Where stories live. Discover now