BAGIAN 2

2.2K 18 4
                                    

Cerita gue ini terjadi pas gue kelas 3 sd. Lo bisa bayangin kan? Gue yang sekarang aja udah unyu-unyu, kalo pas kelas 3 sd dulu pasti gue lebih unyu-unyu lagi. SALAH. Lo pada salah besar. Meskipun secara penampilan gue unyu, tapi sebenarnya gue liar.

Disaat anak sd lainnya maen sekolah-sekolahan dan bobok cantik di rumah masing2, justru gue dan geng gue sukanya hal yang menantang.

Gue suka ngelempar mangga tetangga buat dimakan bareng, gue suka nyebur ke kolam ikan tetangga, gue suka nyari ikan di kali, gue suka nginjek-nginjek sawah orang sampek pernah dikejar sama pak tani. mungkin bisa dikatakan gue dulu adalah anak buronan warga sekampung.

Sebenarnya gue sih pada dasarnya anak baik-baik dan berbakti sama orang tua. Cuman gue diumbar sama ortu. Bapak (bopak eh bokap) sama ibuk (nyokap) kerja dari pagi sampek malem. Kakak cantik gue sekolah, baru pulang pas sore. Jadi gue di rumah ya sendirian doang. Daripada gue gabut di rumah cuman ngehafalin nama-nama digimon, mending gue uji nyali sama bocah-bocah petualang dong. Betul tak?

Kalo lo tau, temen-temen kampung gue waktu kecil itu horror-horror men. Gimana gak horror, hobby nya aneh-aneh. Ada yang hobby ngamen, hobby nyari nyambek (sejenis kadal), hobby tawuran antar RT. Tapi tenang, mereka gak tatoan dan juga gak pake narkoba *mendadak awkarin*  

Misteri Setan "KALAP"Where stories live. Discover now