Hollaaaaa😊 aku lanjut nih ceritanya:) jangan lupa kasih vote and comment eaks😆
Ayah, dialah yang merupakan sosok super hero dan sebagai cinta pertamaku. Dia yang menjadi alasan aku tetap bertahan dengan kehidupan ini.
Dia salah satu keluarga yang selalu ada untukku. Dia yang masih menaruh perhatian kepadaku, meskipun perhatian-perhatian itu hanya perhatian kecil.
Seperti dia selalu meluangkan waktu untukku dan selalu berkata ” Nak, sini ayah ingin mendengar kegiatanmu minggu ini “ dia selalu ingin meminta aku menceritakan kegiatanku.
Aku hanya menganggukkan kepala sambil berjalan menuju dimana ayahku berada. Itulah waktu yang selalu aku tunggu-tunggu. Waktu dimana ia meminta ku untuk bercerita. Dan dengan semangatnya, aku pun menceritakannya.
Tetapi, ada yang tidak aku ceritakan padanya. Yaitu, bagaimana perlakuan ibuku padaku. Sebenarnya, aku ingin sekali mengadu kepadanya.
Namun aku bingung, harus bagaimana aku mengungkapkannya?.
Apakah aku harus berkata “ Ayah, sekarang ibu berubah. Ibu tidak pernah memperhatikanku, bahkan ibu seperti tidak suka kepadaku”atau
“ Ayah bolehkah aku membenci ibu? Aku tidak suka dengan sikap ibu yang sekarang. Dia seperti orang asing bagiku, bahkan dia hanya menyayangi kakak dan dia selalu menatapku dengan pandangan tidak suka”.
Tetapi aku tidak ingin membebaninya, sehingga aku pun tidak mengadu kepadanya.
Terkadang ingin sekali aku mengadu pada sosok super hero keduaku karena ketidakmungkinan aku mengadu pada super hero pertamaku, namun sepertinya tidak akan bisa. Karena sikap dia begitu acuh kepadaku.
" Hidup itu sulit, jika kita mempersulitnya. Namun hidup akan mudah jika kita menjalaninya dengan hati yang lapang "
Sekian terlebiha dahulu ea😁
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Life
ContoIni pertama kalinya aku menulis. Semoga kalian suka ya:) " Aku adalah gadis kecil yang tidak dianggap oleh orang-orang yang hidup dengan dunianya sendiri, tanpa bisa menoleh pada gadis kecil yang sangat menginginkan sesuatu yang berharga dalam hidup...