seven

3.8K 250 28
                                    

Author pov

Mingook tampak mendorong mobil nya ke sebuah bengkel ya sebenernya dia kaga tahu ada bengkel ga di daerah sini tapi dia masih aja nuntun tu mobil.

"Mogok ya? " tanya seorang namja dan siapa yang sangka jika itu Jeon Wonwoo.

"Iya nih ulah adekku" keluh Mingook.

"Dideket sini ada bengkel kok.. Ayo aku bantuin" kata Wonwoo lalu ia meninggalkan motor gede nya di pinggir jalan gitu aja. 

Dia ga tahu kalo sebenernya orang yang ditolong nya sekarang ini adalah kakak dari seseorang yang ia sebut bangsat selama ini.

Saat udah sampai bengkel Mingook berterima Kasih sama Wonwoo
"Makasih ya kamu udah bantuin.. Btw namamu siapa? "

"Jeon Wonwoo"

"Ah Wonwoo. Aku Mingook,  Kim Mingook.  Kamu sekolah di Aortablessing ya? "

"Kok tahu hyung?"

"Karna kamu udah -ehh buset kenapa aku kebawa suasana gombal sih" Mingook menggaruk tengkuk nya yg ga gatal.

Wonwoo ketawa.

"Maksud aku soalnya adekku sekolah disana juga, dia kelas 11"

"Oh gitu.. Siapa? " tanya Wonwoo.

"Kim-" belum selesai Mingook menyebut nama adeknya pak bengkel udah teriak.

"Ini ga ada masalahnya kenapa dibawa kebengkel sih? Banyak uang kalian?!" ahjussi itu tampak kesal.

"Eh.. Bener hyung? "

"Kayanya adekku dah ilangin kekuatan nya makanya mobil ku hidup lagi"

"Kekuatan? "

"Bukan apa-apa..em butuh tumpangan? " tanya Mingook.

"Ga usah hyung aku jalan aja deket kok"

"Okedeh aku juga kebetulan ada meeting di kantor.. Aku pergi dulu ya. Makasih udah bantuin aku.. Annyeong"

'Buset dahh tu namja kenapa bawel amat sih ngingetin sama si bangsat itu' gumam Wonwoo dalam hati. 

Ya memang iya lah mereka saudara wonu.. Sama-sama bawel ckck itu udah keturunan.


Mingyu pov

Hari ini untungnya aku ga lupa bawa bahan praktek buat praktek biologi jadi ga perlu deh ke kantin hehe.

"Kim Mingyu praktek mu kali ini lumayan berbahaya jadi hati-hati ya! " pesan Yoon ssaem.

"Ye ssaem" aku mengangguk.

Seseorang diantara siswa yang praktek tampak melirik kearahku dengan tatapan tak suka tapi aku mengabaikannya.

Praktek ku memang selalu beda dengan yang lainnya. Mereka selalu saja tertinggal jauh karena mereka sering gagal dalam praktek.

Hivort blame itu judul praktek kali ini (ini namanya aku ngarang jadi ga ada di praktek biologi yang beneran so maapkan authorr yak aku ga paham biologi fisika because gue anak smk eakkk) #lanjoott


Dengan air keras dan zat b3 inilah yg menyebabkan ssaem memintaku berhati-hati karena jika terkena bukannya gatal malah kulit kita bisa melepuh.

"Hyung ini bahaya kita ga seharusnya ada disini" kata-kata Vernon yang terdengar olehku.

'Mereka disini?'  Aku menoleh kesana kemari dan menemukan mereka di belakang lemari peralatan.

'Mereka ga kapok2 sih? Jeon Wonwoo liat aja lo! ' gumamku dalam hati.

"Tidak ini tidak seberapa kok daripada kita merencanakan menghajar nya? " kata Wonwoo pelan.

"Aku gak ikut" Scoups tampak keluar dari lab. 

Ia sebenarnya baik,  tapi gegara curut satu itu,  dia terpaksa ikut.

Aku pun cuek saja dengan mereka dan masih melanjutkan praktek ku.

Tapi saat aku menuangkan campuran air keras dengan b3 dan merkuri ke gelas ukur tiba-tiba ada yang nyenggol aku dan disaat itu Wonwoo dibawah mejaku dia hendak mengambil sesuatu tapi malah belum sempat.

Dan parahnya lagi campuran yang ada di gelas ukur itu melayang dan hendak menimpa Wonwoo.

Aku yang jatuh karena disenggol tadi pun langsung bangkit berdiri dan mendorong Wonwoo ke arah lain.

Plashhh!

Cairan itu berasap saat mengenai sedikit lengan Wonwoo.

"Gwaenchana-yo?" tanyaku pada Wonwoo dan melihat tangan nya.

"Ngapain nanya aku?  Kaki lo! " aku menoleh ke arah kakiju dan ternyata cairan itu sebagian sudah menyiram kaki kiriku dan membuat nya melepuh.

"Mingyu-ya!! " jerit Yoon ssaem dan ia langsung mendelik pada Dongmin yang mendorongku.  Ternyata dia juga ikutan jatuh karena kekuatanku.


"Panggil ambulance sekarang! " teriak Yoon ssaem

🌚🌚🌚


Mulai drama nya :)))
L

ama ga muncul gw habis sibuk ngumpulin uang buat IC dan finally i make it :)))

-🐢-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Witch? • MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang