four

3.8K 286 8
                                    



"Sirami saja dia" bisik Wonwoo

Byurr!


.
.
.


Author pov


Air satu ember dituang Wonwoo ke bilik Mingyu tapi saat Mingyu menatap air itu seakan air itu menyentuk kaca dan malah balik ke arah penyiram itu dan ajaib nya lagi hanya Wonwoo seorang yang basah sementara kedua sahabatnya tidak terkena air setetes pun


"Aaa ige mwo-" dumel Wonwoo yang langsung dibekap oleh kedua sahabatnya itu.


"Siapa? " Mingyu pura-pura gatau dan hendak membuka pintu tapi ketiga nya udah ngacir pergi dari kamar mandi.

"Hehe.. Buang-buang tenaga kalian kalau lawan Kim Mingyu" Mingyu terkekeh.




Wonwoo pov

Bangsat lah masa aku basah kuyup gara-gara si bangsat itu tapi ga papa dia juga pasti basah kan?


"Hyung ganti ini" Vernon meminjamiku baju simpanan nya dan setelah ganti aku langsung mencari Mingyu yang bakal ku ketawain gegara dia basah kuyup.

"Kenapa kita cari dia lagi sih? " Scoups suka sama dia kali ya?

"Aku mau ngetawain dia kan dia basah kuyup" kata ku.


"Lah airnya aja ke lu semua"

"Kaga lah ga mungkin mesti dia lebih basah dari aku" kataku yakin.

Dan si bangsat yang dari tadi diomongin tampak berjalan kekantin dengan keadaan..



KERINGG!!!

"MWO? Bagaimana dia bisa ga basah sama sekali sih? " aku mencak-mencak. Ini ga adil banget euy.


"Aku bilang juga apa" kata Scoups.

"Kita gunakan rencana B" kata ku sambil tersenyum miring dan langsung narik mereka.

"Ahjussi ada cuka sama garam ga? " tanya Mingyu si bangsat itu.

"Ada.. Mau buat apa? "

"Ada praktek dan aku lupa bawa ahjussi" katanya sambil nyengir kuda.

"Untung disini ada kalau ga kan berabe" ahjussi itu ketawa.

"Hehe iya ahjussi.. Emm aku pesen Ramyeon nya satu porsi ya" kata nya lalu duduk di salah satu bangku kantin.


Saat Ahjussi itu masak aku ngasih ramyeon nya banyak pasta cabe tanpa sepengetahuan ahjussi itu biar si Mingyu kepedesan dan bolak balik kamar mandi deh.

"Bukanya ini terlalu jahat Wonu-ya?" tanya Scoups dia khawatir kayaknya.

"Halah aku lebih menderita disini"

"Kita ga tanggung jawab ya hyung kalo Mingyu kenapa-napa" Vernon.

"Aku juga ga bakal tanggung jawab keles"

Ahjussi itu menghidangkan ramyeon itu di meja Mingyu.

"Gomawo ahjussi"

"Ne.. " ahjussi itu pergi.

"Ya saat nya aku liat dia menderita" kata ku sambil liatin dia tapi tak beberapa lama kemudian Mingyu tampak melahap ramyeon nya dengan santai bahkan ramyeon yang masih berasap panas itu tidak ditiup nya sama sekali dan dia juga tak merasa kepedasan sama sekali.


"Kalian juga melihat nya kan? " tanya ku pada Scoups dan Vernon. Tak percaya.

"Ne hyung. Dia manusia kan? " Vernon bahkan tak berkedip.

"Mungkin dia terburu-buru" Scoups menerka.

"Terimakasih makanannya ahjussi" lalu Mingyu pergi begitu saja sambil berlari ringan dan kami pun menuju ke meja nya.

"Apa ini ga panas? " aku ngicipin sisa kuah ramyeon nya dan lidahku langsung kebakar.

Wanjirr uda panas pedes lagi.

"Ahjussi minum!! " teriakku .







🌚🌚🌚

Kalian bisa makan ramyeon atau indomie yg panas tanpa di tiup?

Witch? • MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang