-home 26🌙-

268 40 1
                                    

kau datang, ke apartemen milikmu ini.

aku hanya bisa menatapmu diam. memperhatikan seluruh sudut wajahmu yang begitu indah.

sempurna.

kau memandangku tak terbaca. aku hanya tersenyum. tenanglah, kook.

aku sudah tau dan siap dengan semua yang akan kau katakan.

"maafkan aku."

tidak ada yang perlu dimaafkan, kook.

"kita tidak bisa bersama lagi, maaf."

aku tau, kook. tapi tetap saja.. ini terlalu menyakitkan jika keluar dari bibirmu.

"aku sudah memiliki gadis lain."

dan dia lebih sempurna dan baik daripada aku kan? dan aku.. bersyukur untuk itu.

"aku sudah bahagia dengan dia. maafkan kebrengsekanku."

aku juga bahagia melihatmu seperti itu. tidak ada yang salah, kook.

"untuk malam terakhir itu, bisakah kau melupakannya? aku minta maaf untuk kesalahan yang satu itu. aku akan menggantinya dengan barang apapun yang kau inginkan."

kau.. setega ini, kook.

"aku juga akan membiayaimu, sampai kau ingin aku berhenti. apartemen ini juga jadi milikmu. dan untuk appamu, kau bisa hidup tenang. kupastikan dia tidak akan menyakitimu lagi."

aku tidak butuh apapun, kook. aku hanya butuh dirimu. hanya itu, bisakah?

"jadi aku rasa, ini yang terbaik. maafkan aku atas perpisahan buruk seperti ini."

jangan tinggalkan aku, kook. jangan.

"jungkook?"

"ya?"

"apa kau masih mencintaiku?"

aku tidak mengerti pandanganmu ini. aku tidak bisa membacanya, kook. kau bahkan sudah berubah sejauh ini sampai aku sulit untuk mengenalimu, lagi.

"tidak, maafkan aku."

aku mencintaimu, kook.

dan akan selalu seperti itu.

"baiklah, kook. semoga.. kau bahagia."

home | jungkook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang