gadis itu datang menemuiku, kook.
dia mencegatku setelah pulang sekolah bersama teman-temannya. menggeretku ke gudang usang di belakang sekolah. menatapku dengan tatapan merendahkan bersama teman-temannya.
dia begitu cantik, kook. matanya bulat berbinar indah. rambut cokelat ikalnya tergerai lembut hingga punggung. tubuhnya mulus dan ramping. dia benar-benar idaman, kook. benar kata orang, kalian begitu serasi jika bersama.
berbeda denganku yang cuma seorang gadis penuh bekas luka dan berantakan luar dalam. bahkan aku tidak mengenal rasa bahagia di hidupku.
matanya menatapku nyalang.
"jauhi jungkook."
"kau seharusnya sadar, kalian itu benar-benar berbeda."
"kau harus tau kasta, dasar sampah."
"apa yang sudah kau lakukan hingga jungkook bisa tertarik padamu ya? oh ya, kau pasti telah memberikan tubuh jelekmu itu."
"bahkan wajahmu benar-benar jelek. sangat jelek."
"tubuh rata dan penuh kudis. kau benar-benar sampah!"
"buka otak dan matamu. sampai kapanpun jungkook dan kau tidak bisa bersatu. jauhi dia. jungkook milikku, sialan."
sial, ini menyakitkan. sangat menyakitkan.
terlebih apa yang semua diucapkannya benar sekali.
dia benar, kook.
aku hanyalah gadis jelek bertubuh kotor yang tak lebih dari sampah. aku bahkan sudah memberikan tubuhku padamu, dan setelahnya kau malah mencampakkanku.
dia benar, kook.
aku baru sadar sekarang, ternyata aku benar-benar tidak pantas bersanding denganmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
home | jungkook ✓
Historia Cortakarena kau adalah tempatku pulang dan berlindung dari semua kekejaman dunia ini. [completed 12/04/18]