5. Find (발견)

359 193 32
                                    

"Hani, bukan kah pria yang ada di poster mu ini yang mengantarmu tadi?" tanya Nisa sambil melihat lihat poster dan foto-foto yang ada di dinding kamar Hani.

Ketika tadi Hani datang, kebetulan taxi yang di naiki Nisa tepat berada didepan mobil Taehyung, jadi tanpa sengaja Nisa sempat melihat Taehyung yang berada di dalam mobil.

Pada awalnya Hani merasa cemas, ia takut Nisa akan berteriak seperti dirinya. Namun melihat reaksi Nisa yang seperti biasa biasa saja, jadi Ia pikir Nisa tidak tahu tentang Taehyung.

"Ahh..ya memang dia orang nya" Hani rasa tidak akan berbahaya jika memberi tahu Nisa, toh dia juga sudah melihat Taehyung.

"Heol! Jadi kau diantar oleh seorang artis?" walaupun Nisa tidak tahu siapa pria itu, tapi tetap saja kenyataan bahwa Hani diantar oleh seorang artis itu hal yang mengejutkan baginya.

"Ya begitulah, dan aku hampir mati jantungan di dalam mobil tadi" mengingat nya saja, dapat membuat jantung Hani berdetak kencang lagi.

"Bagaimana bisa kau bertemu dengannya? Sebentar, siapa nama nya?"

Dengan senang hati Hani akan menceritakan nya.

~•~•~•~

Malam ini Jungkook memutuskan untuk datang lagi ke cafe itu. Berharap dapat bertemu dengan perempuanitu lagi dan memastikan semua yang jadi dugaan nya itu benar.

Sejak bertemu perempuan itu, Jungkook benar benar menjadi kacau. Dia selalu memikirkannya bahkan saat bermain game pun, Jungkook menjadi tidak fokus.

Saat Jungkook datang cafe dalam keadaan sepi. Karna Jungkook sudah sangat hapal betul dengan jam jam cafe ini di saat sepi.

Jungkook memilih duduk di kursi pojok di dekat jendela. Tempat favorit nya di sini.

Jungkook melirik jam tangan di pergelangan tangan nya. Jungkook sudah duduk di cafe ini selama 1 jam dan sejak tadi Jungkook belum melihat perempuan itu. Dia hanya melihat Yebin sejak tadi.

Tidak ingin ambil pusing dan menunggu lebih lama lagi, akhirnya Jungkook memutuskan untuk menemui Yoora pemilik cafe. Biasa nya, Yoora masih berada di ruang kerja nya di lantai 2 jika jam seperti ini.

'TOK TOK  TOK

"Noona? Ini aku, Jungkook"

"Jungkook-ah? masuk saja, pintunya tidak di kunci" teriak wanita yang di panggil noona itu dari dalam ruangan nya.

Jungkook masuk kedalam dan langsung duduk di kursi yang ada di ruangan itu.

"Jungkook tumben kau datang kesini, kau mencari Chanyeol?" tanya Yoora lalu duduk di kursi di depan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook tumben kau datang kesini, kau mencari Chanyeol?" tanya Yoora lalu duduk di kursi di depan Jungkook.

"Aniya, aku bukan datang untuk mencari nya"

Let me know : Our fateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang