8. Failed dating (데이트가 실패했습니다)

293 64 24
                                    

Taehyung sudah menunggu hampir setengah jam, ia bahkan sudah menghabiskan minuman soda yang ada di mobilnya. Sesekali Taehyung keluar dari mobil untuk melihat dan mengecek keberadaan Hani. Tetapi belum ada sedikitpun tanda tanda kedatangan gadis itu.

Taehyung berkali kali mengirimkan pesan ke Hani, menanyakan keberadaan nya, tapi belum mendapatkan respon dari gadis itu. Bahkan pesan nya belum di baca. Padahal pada saat pertama kali Taehyung menguhubungi nya Hani merespon nya dengan cepat. Dan Taehyung tahu bahwa Hani sangat antusias saat dia mengajak nya pergi ke pameran ini.

Pameran kali ini diadakan oleh pelukis terkenal berasal dari Inggris, bisa dikatakan Pameran ini sangat jarang di adakan di Korea.

Bahkan untuk mendapatkan tiket masuk nya saja itu sangat sulit, tapi tidak bagi Taehyung yang memiliki banyak kenalan dari bidang itu.

Taehyung sudah mendapatkan tiket ini dari jauh-jauh hari, pada awal nya Taehyung berniat mengajak Jungkook untuk pergi bersamanya tetapi akhir akhir ini maknae satu itu sering menghilang dari dorm dan pergi keluar, dan pada Taehyung memutukan untuk pergi sendiri.

Mungkin memang takdir Taehyung untuk pergi ke pameran itu bersama seseorang. Munculah ide dia ingin mengajak Hani ke pameran itu, dia ingin membalas kebaikan Hani yang sudah menolong Eomma nya.

Mungkin semua penggemar nya sudah tahu bahwa selain menyanyi Taehyung juga sangat menyukai seni lukis dan photograpy. Disela sela kegiatan nya sebagai seorang Idol ada kalanya Taehyung akan menyempatkan diri  untuk menyalurkan hobinya tersebut.

Sudah banyak hasil karya yang ia ambil dengan lensa kamera nya. Tapi sampai saat ini Taehyung belum juga menunjukkan karya karya nya kepada penggemar nya.

Mungkin akan ada saat nya nanti ia akan menunjukkan nya.

Tak selang beberapa lama, ponsel Taehyung bergetar dan tertera nama Hani di layar ponsel nya, tak menunggu waktu lama ia langsung mengangkat nya.

"Hani? Kau ada di mana?"

Detik pertama ponsel nya terhubung, dapat Taehyung suara berisik mobil. Seperti nya Hani sedang berada di pinggir jalan.

Hening sesaat, hingga suara Hani terdengar dari sebrang ponsel.

"Taehyung-sshi, tolong aku"

~•~•~•~

Setelah makan malam, Jungkook menghabiskan waktu duduk dan menonton televisi di kamar nya. Jungkook sedang sendirian karena jimin sedang tidak ada di dorm dan member lain sedang sibuk dengan urusan mereka masing-masing.

Sebenar nya Jungkook ingin bermain game, tetapi rekan se team nya saat ini tidak bisa bermain. Bukannya Jungkook tidak bisa bermain tanpa nya, hanya saja pada awal team mereka terbentuk mereka membuat janji untuk selalu bermain berdua sebagai team tidak ada yang akan bermain solo.

Dan Jungkook tidak akan melanggar janji nya lagipula saat dia bermain sedirian rasanya sangat berbeda.

Ini pertamakali nya gadis itu bilang tidak bisa bermain, biasa nya Jungkook yang selalu membuat gadis itu menunggu nya.

Jungkook mengambil ponsel nya yang berada di meja kecil dekat kasur nya, dan mulai mencari nama gadis yang sejak tadi ia tunggu. Tetapi, Jungkook tidak menemukan kontak gadis itu. Setelah mencari berulang kali mata Jungkook melihat sebuah nama yang sangat ganjil di mata nya.

Honey bunny.

Jungkook tertawa dengan keras, dia tidak bisa menahan tawanya lagi setelah melihat nama itu di ponsel nya. yang benar saja gadis itu mengganti nama nya menjadi honey bunny.

Let me know : Our fateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang