7. Stalker ( 스토커 )

230 67 15
                                    

Waktu terasa lambat dan seolah olah mati.

Hani sedang duduk di salah satu bangku di jalan kecil di desa ini, ia masih mencoba mencerna kejadian yang baru saja terjadi pada nya.

Kejadian beberapa menit lalu yang membuat ia panik, takut dan terkejut setengah mati.

Panik karena tersesat, takut karena di ikuti seseorang yang tidak di kenal, dan terkejut saat mengetahui siapa yang mengikuti nya.

Jeon Jungkook

Ini kedua kali nya dia dan jungkook bertemu.

Pria itu sedang duduk di sebelah Hani, menengadah kan kepala nya melihat langit yang perlahan-lahan menjadi gelap.

Mereka terdiam untuk beberapa saat. Hingga akhirnya dengan segala keberanian yang ia kumpulkan, Hani buka suara.

"Ju—Jungkook-shhi?"panggil Hani ragu.

Jungkook menoleh, mengalihkan perhatian nya ke gadis yang duduk di samping nya itu."Wae?"

"Bagaimana bisa Jungkook-sshi ada disini?" tanya Hani sambil meremas jari jari tangan nya sendiri sambil mengontrol detak jantungan nya yang saat ini tidak dapat di ajak kompromi.

Jungkook terdiam untuk beberapa detik, dia bingung ingin menjawab apa, disisi lain dia tidak ingin berbohong tetapi jika dia mengatakan yang sebenarnya pasti Hani akan berpikir yang tidak tidak tentang nya.

Pertemuan ini bisa di katakan sengaja dan juga tidak.

Pada awal nya Jungkook hanya datang untuk melihat Hani saat di kampus, dia hanya ingin tahu apa yang di lakukan gadis itu selain bekerja di cafe.

Jungkook dapat info tentang Hani dari Yoora, bahkan ia sudah tahu tempat tinggal gadis itu.

Entah dorongan apa yang membuat Jungkook akhirnya mengikuti Hani sampai ke desa ini. dia tidak memiliki niatan untuk bertemu Hani saat ini, tetapi semua berubah saat Hani mulai menyadari keberadaan nya dan mulai menjauh masuk ke dalam desa lebih jauh.

Melihat ekspresi panik nya, Jungkook menyadari bahwa gadis itu tersesat.

Tidak ingin membuat mereka tersesat lebih jauh pada akhir nya Jungkook memilih untuk menarik Hani sebelum dia lari.

"Aku sedang jalan jalan dan tidak sengaja melihat mu disini." jawab Jungkook bohong. Dia sedikit merasa bersalah sudah membohongi gadis ini, tapi mau bagaimana lagi Jungkook tidak ingin mengambil resiko.

Hani menganguk samar "Ahh geure"

Ini sangat aneh, Kenapa tidak sesulit yang kupikirkan untuk bertemu mereka?

Bukan nya Hani tidak suka dengan pertemuan mereka , bahkan sampai sekarang ia masih dapat merasakan kondisi jantung nya yang berdetak sangat cepat sama saat pertama kali dia bertemu jungkook. Hanya saja jika di ingat-ingat lagi pada saat ia pertama kali datang ke konser mereka, Hani harus rela tidur larut dan terjaga di depan laptop nya hanya untuk mendapat tiket konser mereka. Dan belum lagi Hani harus menyisikan uang jajan nya untuk menabung demi melihat mereka.

Dan sekarang, semua sangat berbeda.

Hani tahu dia sudah tinggal di negara yang sama dengan mereka tidak lagi tinggal jauh dari mereka, tetapi bukan kah aneh jika dia bisa bertemu mereka semudah ini.

Hani masih larut dalam lamunan nya, hingga sebuah tangan menyentuh bahu kanan nya.

Merasa ada yang menyentuh nya gadis itu pun menoleh. Hani sedikit tersentak karena jarak antara Wajah mereka sangat dekat.

Let me know : Our fateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang