intro

6.7K 624 202
                                    

Aku pikir kenapa ga buat ginian dari dulu sih?

Halo gaes, jadi ini ff pertama dan maafin aja lah ya kalo ada yang ga nyambung gitu, soalnya aku baru baca lagi dan ngerasa kalo ff ini alay banget sekarang, iya ini book udah lama banget :" mau  revisi tapi males.

So hope you enjoy it and welcome new readers ♡


◌◌◌◌

"Assalamualaikum pak ustadz" sapa Taehyung bocah petakilan

"Eh waalaikum salam nak taehyung" jawab pak ustadz muda yang baru ngajar dipesantren

"Pak ustadz keturunan bule ya?"

"Kok tau kamu?"

"soalnya gigi bapak kayak ada pirang nya gitu hehe" Ucap Tehyung dengan Watados disertai cengiran

Zziung! Taehyung kabur

"Astaghfirullah kok ada ya anak kaya gitu" ucap pak ustadz sabar dengan kelakuan anak muridnya itu sambil mengelus dadanya(?)

Astagfirullah.

◌◌◌◌

Setelah kabur dari ustad yang taehyung kerjain ia langsung menuju kamarnya, sebelum sampe kamar ia melihat jin yg duduk di pinggir lapangan sambil mulut nya komat kamit seperti membaca mantra santet. Ia pun menghampirinya.

"Bang jin!!!"

"Eh ganteng, gue ganteng"

Taehyung yang mendengar latah -kepedean- seokjin yang kerap disapa bang jin ini pun hanya melongo.

"Paan sih tet, gaosah tereak tereak bisa kali. Gua gak budeg." protes jin sambil ngafal pidato nya -yang sebelumnya taehyung kira mantra santet-

jum'at ini bang jin kepilih jadi pembaca pidato yang harus dikarang sendiri. Ada peraturan bahwa Semua santri harus bergiliran menyampaikan pidato mereka.

"Yeu maaf elah. Eh bang pinjem kosakata lu dong. Gua ga dapet satu pun sumpah"

"Kosakata kitab kuning? Gak. Enak ae maen pinjam pinjem."

"Yaelah bang pelit amat." Taehyung manyun, "plis pinjemin tetet lah."

"Gamao. Pinjem ma jungkook sana, ato jimin, "

"Lu tau lah mereka. Mirip cabe-cabe an. Terakhir kali aja gua pen minjem peci jungkook malah dikatain maling. Hampir ae digebukin gua." Cerita taehyung mendramatisir.

"Derita lo. Udah ah sana! Gua mau ngapal pidato nih. hush hush" usir bang jin seperti mengusir kucing.

Besoknya,

" Kumpulin tugas kalian! Hitungan ketiga sudah ada di meja saya!"

Para santri pun ngibrit ngambil buku mereka terus dikumpulin kedepan.

Taehyung yang you know lah, ga buat tugas, langsung di pelototin sang ustadzah yang diketahui bernama makijah.

"Mana tugasmu taehyung?"

Taehyung diam sejenak, memgambil air minum lalu diminum, setelah itu menarik napas, lalu di buang, begitu sampai 3 kali, setelah itu mencoba suaranya-

"Tes tes satu dua tiga, ekhem ekhem, halo guys ketemu lagi nih sama gue kim-

"Heh, kamu kira ini acara mari- menyapa-fans-di-live-ig hah!?" Bentak ustadzah makijah sambil memasang wajah garangnya.

Sontak teman sekelas nya pun ketawa ketiwi.

Taehyung yang tersadar kalo ini bukan acara menyapa fans lewat live ig pun nyengir ganteng.

"Keluar!!"

"An-"

"Keluar!!"

"Jing"

"Apa kamu bilang!!?"

Taehyung pun langsung ngibrit keluar sebelum dilempar ustadzah makijah dengan high heels nya yang setinggi 24cm.

Kenapa ustadzah make heels? Gatau terserah yang buat aja.




Tibici( ˘ ³˘)♥

•BANGTAN NYANTREN√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang