Yang kalian tahu disini pasti
Yoongi itu kalem.
Ganteng.
Cool.
Bener semua sih. Tapi ada diwaktu tertentu dia ga sekalem itu.
Contohnya pas lagi sama bangtan squad. Mereka gabakal pernah diem. Ada aja yang bikin mereka ngakak yang so pasti yoongi juga bakal ikutan ngakak.
Apalagi kalo udah denger jokes nya bang jin.
Beuh. Makin rame pasti ngakak sana sini.
"Tau gak lo lo pada Kenapa matahari bisa tenggelam? " Bang jin nanya ke yang lain pas pada ngumpul semua abis sholat maghrib.
"Karna rotasi bumi? " Taehyung yang otaknya encer pun sontak ngejawab.
"karna udah kodrat alam" tambah hoseok.
"karna berat badannya naik" ini jawaban ngelanturnya jimin. Dia galau ges berat badannya naik seperempat. Makanya kebawa perasaan gitu.
Macem gue ke doi hm.
"karna dia belum makan kinderjoy" jungkook makin ngelantur. Otaknya belum direfresh, soalnya belum makan kinderjoy dari kemaren.
"salah! " kata bang jin.
"terus kenapa?" ini namjoon yang nanya. Penasaran dia. Padahal menurut dia jawaban Taehyung udah bener.
Lagian ada ada aja tau gak nanyain gitu an. Awas aja ntar jawabannya makin ngelantur juga.
Bakal namjoon bakar tas pink kesayangan bang jin.
Diam sejenak.
Abis itu seokjin ngejawab
"karna doi gabisa berenang"
Diem dulu bentar.
Bang jin udah senyum senyum nahan ketawa.
Yang lain masih cengo, ada yg natep jin datar banget. Itu namjoon.
Terus gak lama kemudian
"AHAHAHAHAHHA ANJING AHAHAHA BANGSAT LUCU BANGET TAIK. ADUH PERUT GUE BERAK NIH GUE NTAR. AHAHAHAHA"
Yoongi ketawa sendiri sambi mukul badan hoseok kuat. Ga selow dia. Malah mukul nya kuat banget sampe ada bunyi nya.
Yoongi masih ketawa sendiri. Matanya udah ga keliatan.
Yang lain udah panas sendiri. Apalagi hoseok. Udah mau nonjok itu rasanya muka yoongi. Tapi sayang ntar ga ganteng lagi.
Gaenak dipandang lagi nanti.
Makanya doi cuma mesem mesem nahan gatal tangannya yg pengen nonjok. Istighfar sambil ngeredam amarah nya.
Ngusap ngusap dada. 🌚
Hoseok sabar hoseok kuad.
Ya gitulah. Gada hubungannya jawaban sama soalnya.
Terserah dah ganteng mah bebass.
Tapi yang mau diceritain disini itu bukan itu.
Jadi ini masa kelam yoongi.
Kejadiannya waktu dia masih kelas 8 smp.
Nah dia kan kalo smp masih negri nih. Sma nya baru dia pesantren.
Ceritanya waktu kelas 8 itu yoongi punya pacar.
Iya. Kalian gasalah baca kok.
Baru pacaran dua bulan.
Adek kelas tujuh.
Awalnya juga rada ngebingungin gitu mereka jadian.
Orang yang ngajak pacaran aja cewenya.
Nama cewe ini, sebut saja putri.
Putri buaya wqwq. Enggak!
Si putri ini kenal yoongi mungkin pas mos. Yoongi kan ketos nih. Jadi mimpin acara mos nya.
Si putri ini ngajak kenalan setelah mos. Yoongi mah mau aja. Cuma kenalan doang.
Abis itu besok nya itu cewe dateng ke kelas yoongi.
Nawarin kekantin bareng.
Besok nya juga gitu. Sampe selama satu bulan. Yoongi mah gatau kalo sebenernya itu cewe maksud nya mau pdkt sama dia.
Sampe waktu itu hari sabtu, yoongi ditarik itu cewe kebelakang gedung sekolah.
Mereka hadep hadepan. Si putri megang ujung rok nya gugup gitu.
Yoongi kan capek diem dieman. Dia mau pulang. Mau makan. Laper. Mau tidur.
"ngomong dong put. Aku capek nih mau tidur"
"aku-itu sebenernya-eh gimana ya. Aku, aku suka sama kamu yoongi".
Sambil nunduk si putri ngomong. wajahnya merah , nahan malu.
Yoongi kaget dong. Soalnya doi belum pernah ditembak cewek.
Yoongi diem. Gugup juga dia. Ini baru pertama kali bor dia ditembak gini. Malah cewe nya yang nembak.
Mampus anjenk. Ini jawab nya gimana.
tbc.
Maaf kan kami yg telah melalaikan ini buku :(
Serius gue lagi sibuk sibuk nya. Sar juga sibuk.Ini masih part 1 ya ges. Ada part 2 nya.
Jangan lupa vote ya. Itu guna banget buat nambah semangat nulis kami :)
💖-res
KAMU SEDANG MEMBACA
•BANGTAN NYANTREN√
FanfictionTujuh cogan kelewat absurd ini jadi anak pesantren dadakan? Wtf? •Ga ada unsur anak pesantren sama sekali! •Bahasa agak random •DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT ❤ with luv ©agustjeon Terinspirasi dari ceramah pak ustadz dimesjid.Tapi gatau nama...