Seokjin Pratama

1.9K 244 69
                                    

Kemarin, Seokjin diajak sama ustadz azam pergi keluar. Kenapa Seokjin aja yg diajak keluar, karena mereka naik motor:) jadi cuma muat dua orang. Yakali tiga orang kea cabe-cabean dong.

Bukan itu aja sih karena doi kelas dua belas udah mau tamat gapapa keluar bentar lagian cuma mau beli kartu paket .a.k.a. kuota

Ustadz azam itu agak gaptek orangnya, jadi butuh anak muda untuk mendampingi seh .

Sore, Seokjin waktu itu lagi duduk santai dipinggir lapangan sama adkel yg namanya Baekhyun. Doi lagi liatin anak-anak santri main bulu tangkis, mainnya ganti-gantian gitu.

"Woe Baek, main kuy sama gue udah semangat nih" ajak Chanyeol tiba-tiba sambil naik-naikin alis nya.

Modus hngg'

"Ogah gue lagi males bang, gak mood lagian masa lawannya bang chan.Kan abang tinggi banget kaya tiang listrik" kata Baekhyun males-malesan sambil selonjorin kakinya.

"Alah terakhir kali gue liat lu olahraga kalo gak salah dua bulan yg lalu deh Baek, main gih sama si chan"

ucap Seokjin mengingatkan. Karena dia kan emak para santri, jadi sering ngontrol mereka gitu.

"Nah loh Baek, ntar lu sakit. Nanti gak ada yg marahin gue lagi kalo main bola suka nendang pintu asrama" Chanyeol melasin mukanya macem orang nahan berak

"Gimana gue gak marah, lu nendangnya kepintu kamar gue caplang" Baekhyun mulai emosi.

"Hehe" chanyeol nyengir ganteng

"Yaudah deh, gue gemes rasanya pengen nye smash muka lo"

Akhirnya Baekhyun luluh, gatega liat muka chanyeol yang sengaja di melas melasin. Dia langsung berdiri dan ambil raket.

"Eh, lu gak main bang?" tanya Baekhyun ke Seokjin

"Udah tadi" jawab Jin

"oke deng, yok bang" ajak baekhyun ke Chanyeol yg lagi ambil raket juga.

Mereka pun pergi ke lapangan terus langsung main.

Dan datanglah Ustadz azam.

"Seokjin kamu ikut saya ya"

"Kemana tadz?"

"ada deh, keluar aja bentar"

"Oke tadz"

"WOE CHAN, GUE PERGI DULU SAMA USTADZ AZAM YE" Teriak Seokjin yang membahana

"OKE SEOK" Teriak Chanyeol yg tak kalah besarnya dengan Seokjin.

"Buset dah suara kalian bikin pengang telinga orang" Ustad Azam rada sensi

"Hehe maaf tadz"

Dan mereka pun jalan ke parkiran pesantren dan Ustadz azam ngeluarin motor tercinta itu dengan sangat hati-hati takut tergores padahal parkirannya sepi.

Singkat cerita, mereka udah nyampe di konter itu. Dan Ustadz azam sama Jin langsung nanya-nanya tentang paket kuota tersebut.

Disebelah Ustadz Azam ada Bapak-bapak gitu lagi nanya-

"Mbak ini kok gak bisa internetannya?"

"Udah diregistrasi belum pak kartunya?"

"Udah registrasi, tapi belum" kata si bapak sambil masang muka bingung

Sontak ustadz azam sama jin ngeliatnya horor. Dan mbak-mbak jaga konter nya pun nahan ketawa.

'Aneh banget nih orang'

'Bapak salah makan?'
______________________________

Seokjin sempet digodain sama ibu ibu yang ada di konter tempat ustadz azam beli kuota.

"Duh dek ganteng tinggi banget. Dadanya juga bidang."

"Eh i-iya bu hehe"

Seokjin senyum gugup. Yaiyalah orang itu ibu ibu rada banyak lagi.

"Adek ngapain kesini?" Kata ibu yang satunya lagi. Sambil ngedip ngedipin matanya.

'Ya mau beli paket lah geblek'

Doi sih mau jawab gitu. Tapi takut durhaka. Soalnya dia ngehormatin ibu itu mecem dia ngehormatin ibu dia.

Sungguh suamikable.

"Saya nemenin ustadz saya bu"

"Oh kamu dari pesantren? Ya ampun imamable banget siih. Jadi menantu ibu mau?"

"Eh gimana ya bu,"-

"Kalo gamau jadi suami kedua ibu aja mau?"

Tertohoq.

"Udah ya ibu-ibu, kasian santri saya kewalahan gini, kalo mau nanya-nanya mending nanyain saya aja" kata Ustadz azam dengan pede nya. Tapi niat ustadz azam baik, cuma buat ibu-ibu itu bubar.

"Oh ini Ustadz nya?" Kata ibu-ibu yg make bulu mata cetar

"Iya saya ustadz nya"

"Pak ustadz, anaknya boleh saya jadiin mantu gak?"

"Duh bu, santri saya ini masih sekolah
lagian kalo nanya, sama orang tua nya aja ya bu. Assalamualaikum"

Ustadz azam langsung narik tangan Jin keluar dari konter. Sengaja ngomongnya cepet supaya Seokjin gak diganggu lagi.

"Huuffttt" Helaan nafas lega terdengar dari mereka berdua

"Udah yuk kita balik" ajak ustadz azam menuju motornya dan diikuti oleh Seokjin.

'Orang disini rada aneh semua'
Jin membatin

End







Btw pas bagian si bapak-bapak itu nyata dan kami author mengalami secara live.

Oh ya. Ini ceritanya receh bgt yaa wkwk.

Ini 699 kata gaes💕

But. Dont forget to Vomment every up!

*larinaruto

•BANGTAN NYANTREN√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang