intro (2)

4K 515 165
                                    

Lain Taehyung lain hal nya dengan Yoongi. Saat ini ia tertidur di asrama karena tadi malam begadang  mengahafal surat Al- Baqarah sampai habis-gadeng canda jan serius banget bacanya-  doi cuma ngafal surat Al-Muddassir juz ke 29 berisi 56 ayat.

"Bang Yoon" panggil sang suara cempreng milik Jimin

"Bang, bangun"

"Bangun elah, lu tidur dari pulsek sampe sore gini gak takut lu dimarahin lagi sama ustadz jaki"

'berasa bangunin patung gue' batin jimin.

" Bangun elah bang! Kalo ga gua bakar nih koleksi sempak kumamon limited edition lu!"  

"Paan sih Jim? Gangguin tidur ae tau ga?"

Karena ancaman keramat dari jimin yoongi pun bangun. Bahaya kan kalo sempak kumamon limited edition nya dibakar.

Masa iya dia gapake kolor? Kalo minjem sama siapa? Jimin? Yakali sempak jimin kecil kecil begitu mana muat. You know lah secara kan mereka itu beda ukuran.

"Udah mau maghrib siap-siap gih. Lupa? Ntaran siap maghrib kan lu  bacain hafalan lu"

Jimin dorong-dorong badan yoongi yang diketahui mencoba tidur lagi dengan kekuatan bulan nya.

Karena dorongan yang terlalu kuat, Yoongi pun nyungsep jatuh kebawah dengan tidak elitnya.

Bayangin ae kepala lu udah dibawah kaki lu masih ditempat tidur. Sakit coy. Malah si Jimin cuma ketawa ketiwi sambil guling guling di tempat tidur.

Adkel lucknut.

Setelah adzan maghrib berkumandang, Para santriwan dan santriwati berbondong-bondong pergi ke mesjid yang ada di pesantren.

Tak terkecuali tujuh cowok ganteng berbeda usia yang udah siap dengan baju koko, sarung, dan peci.


Subhanallah imamqu.

Salah satu dari mereka keliatan  serius banget make sarung yang dari tadi gak selesai-selesai.

"Kook lu ngapain sih? Masang sarung lama banget" hoseok yang dari tadi sudah gemas dengan tingkah adek kelas imut namun ganteng ini akhirnya nanya.

"Sarung nya nih yang nakal. Gamau rapi masa di tengah belipet gini?" Jawab Jungkook masih ngebetulin sarung pink polkadot nya.

Iya pink, gasalah baca kok kalian.

"Ya kan sarung emang belipet di tengah Jungkook! Dasar kecoa bunting" Hoseok gregetan.

"Pukul aja kuk sarungnya kalo nakal." Saran Taehyung.

"Sini dah gua benerin" jimin nawarin kebaikan hatinya sama Jungkook.

Jimin pun ngedeket kearah jungkook. Buka lipatan yang di buat Jungkook terus ngikat sarung nya di kepala jungook  dan akhirnya disambungin(?) keleher Jungkook.

"Nah selesai!" Sahutnya bangga.

"Lu kira gua mau maling rumah orang hah? ngajak berantem lu bantet?" Protes Jungkook yang gak terima karena jimin malah ngebuat sarungnya macem sarung oarang yang mau maling :(

"Eh gausah bawa tinggi badan dong dugong!" Jimin ngegas.

"Bangs-"

"Udah lah jan kelahi. Kita kan tujuan nya ke mesjid mau sholat, bukan adu mulut." Lerai Namjoon. Orang yang satu satunya waras diantara mereka.

Setelah namjoon ngebetulin sarung jungkook jadi normal, mereka cus kemesjid untuk melaksanakan sholat maghrib yang sempat tertunda karena sarung pink polkadot Jungkook yang nakal.

Dan Yoongi pun nyetor hafalan al-muddassir nya dengan lancar, meskipun dia agak ngantuk.




Jangan tanya aku ini apaan, plis
Tibici ( ˘ ³˘)♥

•BANGTAN NYANTREN√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang