Tahun ajaran baru itu masa masa paling enak bagi Taehyung.
Tau kenapa? Karna bakal ada ciwi ciwi atopun degem degem yg unyuable.
Jadi posisinya sekarang taehyung itu lagi ngalor ngidul. Awalnya sih dia pengen ke kantin. Tapi gajadi gara gara disitu banyak orang tua murid tahun ajaran baru.
Alhasil dia milih buat belok lagi. Mau nyariin jungkook biar ada temen. Lumayan mereka bisa tebar tebar pesona kan?
Alah tai
"WOI HYUNJIN!"
pas ditengah lapangan Taehyung liat hyunjin yg lagi jalan santai dengan gaya sok cool (menurut Taehyung) kearah asrama kelas 10.
Hyunjin yg liat Taehyung dateng kearah dia pun langsung muter bola mata sama masang tampang bengis ke Taehyung.
Sumpah demi apa pun dia tu gasuka sama Taehyung. Banyak bacotnya. Hyunjin itu anak kelas 10 gais. Dia udah di pesantren ini dari smp.
Hyunjin juga sering dibilang adek nya taehyung dan itu yg bikin hyunjin benci sama Taehyung. Yakali dia adek nya alien gila ini.
Hyunjin itu ganteng. Dia tinggi, badannya bagus, oh iya dia juga pinter. Muka nya juga mirip taehyung kata kebanyakan siswi disana.
Ada rumor yg bilang kalo Hyunjin ini ganteng seangkatan kelas 10. Kalo Taehyung? Ganteng sepesantren. Aowkwkwk.
"mau kemana ni adek ku tersayang?"
"adek mata lo soak. Udah jauh jauh sana dari gue" hyunjin nepis lengan Taehyung yg ngelingker di pundak dia.
"jahat banget lo sama orang ganteng" taehyung masang muka sedih yg malah bikin hyunjin jijik liatnya
"bodo amat. Sana lo juleha" abis itu hyunjin langsung pergi ninggalin dia. See kan? Hyunjin benci banget sama taehyung wkwk.
Taehyung juga ga ambil pusing. Dia langsung melipir ke asrama jungkook. Tanpa salam langsung nerobos aja. Udah biasa 🌚
Didalem jungkook lagi beduaan sama adek kelas yang udah sering Taehyung liat belakangan ini. Pas ngeliat Taehyung adek kelas itu langsung pergi galupa natep Taehyung datar.
"ngapain anak itu kesini?"
"siapa? Si Raden?" tanya jungkook sambil jalan kearah Taehyung.
Raden minho diningrat. Musuh Taehyung waktu smp sebelum dia masuk pesantren. Dan ketemu lagi pas dipesantren.
Bukan apa apa si. Cuma Taehyung masi dendam sedikit sama minho karna pacar Taehyung waktu smp mutusin Taehyung tiba tiba. Besok nya pacar Taehyung itu udah pacaran aja sama si minho.
Bangke emang.
"emang siapa lagi si yg baru dari sini selain dia?"
"selow dong. Nge elpiji bae lo. Dia minta diajarin sejarah tentang rasulullah"
"setau gue sejarah gaperlu diajarin. Lo cuma harus rajin baca aja" sinis taehyung
"yauda si biarin aja. Ngapa si lo bang. Kek abis ngeliat istrinya sekingkuh bae"
"emang" jawab taehyung datar.
"udah! Gue kesini mau ngajakin lo kehalaman depan pesantren! "
"hah? Ngapain? "
"mau tebar pesona lah! Ngapain lagi?" Taehyung nge gas.
"dih anjir. Inget umur woi"
"jadi lo mau kaga?"
"ya mau la! "
Astagfirullah. Taehyung cuma bisa ngelus dada jungkook. Engga anj!
Maksudnya dada dia :)Hwang Hyunjin as Hyunjin Adrianka
Lee Minho as muhammad Raden Minho Diningrat
Nah loh?
Ada cast baru neh. Semoga suka 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
•BANGTAN NYANTREN√
FanfictionTujuh cogan kelewat absurd ini jadi anak pesantren dadakan? Wtf? •Ga ada unsur anak pesantren sama sekali! •Bahasa agak random •DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT ❤ with luv ©agustjeon Terinspirasi dari ceramah pak ustadz dimesjid.Tapi gatau nama...