Lebaran.
Tujuh cogan dari bangtan nyantren ini sedang mudik dikampung halamannya masing-masing, bukan semua sih tapi 4 dari 7 orang itu yg mudik. Yaitu Namjoon,Seokjin,Jimin, dan Jungkook.
Namjoon pulkam ke Medan.
Seokjin pulkam ke padang.
Jimin pulkam ke Yogyakarta.
Dan si bungsu Jungkook pulkam ke Bandung.
Sepi.
Lebaran tahun lalu Jungkook sama Jimin gak mudik, mereka datang kerumah para abang kelas buat abisin kue lebaran. Rakus? bukan.Tapi doyan.
Mereka ngumpul dirumah Namjoon, waktu itu heboh banget si Yoongi yg biasanya molor masih pake boxer.
Hari itu Yoongi semangat banget becanda sama mereka, emang Yoongi itu paling semangat di hari raya.Semangat minta THR.
Kalo tahun ini, cuma mereka bertiga yang ngumpul di rumah Taehyung.
Yang gak pulkam cuma Taehyung,
Hoseok, sama Yoongi. Kesian mereka."Bang,sepi banget iniii" -Hoseok Jomblo 18 th.
"Iyaa woe, gak ada si duo cabe sepi banget, apalagi bang Namjoon sama kak Seokjin eh bang Seokjin juga pulang, hadeeuh" -Taehyung mantan playboy.
"Hmm, gua juga kangen sama mereka" -Yoongi yang sering dikira tukang konter cina.
"......"
Hening.
tuuuut
"BAZENG LU BANG QUDA"
"ANJING LU"
Hoseok kentut.
"Hehe, sorry"
Buagh dug bagh
Hoseok terkena perang bantal dari dua orang yang punya tenaga kerbau.
"Anjir sakit woe, ampun ampun"
Hening lagi.
"Gua vidcall sama Jungkook ah"
"Bang Yoon, lu lg a-"
"Hai chim, bawain gua oleh-oleh ya"
1
2
3
"Taehyung lagi vidcall sama jungkook,bang Yoongi vidcall sama Jimin, TRUS GUA SAMA SIAPAA"
sabar hos cewek masih banyak kok contohnya yg baca ini bisa aja jadi calon kamu.
calon babu.
Gadeng. Calon pasangan hidup. Eaaa
sa ae onta arab.
Hai gaes setiap apdet kami selalu minta maaf pada kalian yg telah lama menunggu. Kalo ada.
Karena apdet gak beraturan dan lambat banget.Bukan bangtan nyantren aja yg mudik tapi kami pun mudik:)
kalian kemana?
Always Vomment yha. Jgn sider aja yg dibanyakin-,-
KAMU SEDANG MEMBACA
•BANGTAN NYANTREN√
FanficTujuh cogan kelewat absurd ini jadi anak pesantren dadakan? Wtf? •Ga ada unsur anak pesantren sama sekali! •Bahasa agak random •DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT ❤ with luv ©agustjeon Terinspirasi dari ceramah pak ustadz dimesjid.Tapi gatau nama...