Kelas pun mendadak sepi karena pelajaran sudah di mulai.
"Sekarang pelajaran sudah bisa kita mulai ya?" pertanyaan pak Bayu pun hanya di tanggapi dengan sorakan dari kelas X-IPS 2 "Sekarang keluarkan buku paket ekonomi silakan kalian rangkum dari halaman 50-55 karena saya ada urusan sebentar"lalu pak Bayu pergi meninggalkan kelasKarena gue ingin mengambil buku,gue pun menghadap belakang dan sambil melirik ke arah Riko dan saat itu lah mata kita bertemu. "lu Raisa ya, lu sekolah disini juga?"
Jelas pertanyaan Riko membuat gue kaget ternyata dia masih ingat gue padahal di smp kita sekelas cuma waktu kelas 8.
"iya " gue menjawab sambil tersenyum ramah ke arah nya
"oiya gue kan belum punya buku nya boleh ga gue pinjam buku lu dulu buat ngerangkum ini" Riko bicara sambil senyum ke arah gue dengan senyuman yang manis bikin gue salfok "eh iya nih pake aja nanti gue ber2 ama Mika"
"oke makasih ya sa, gue harap kita bisa semakin deket"Yaampun Riko jangan bikin gue baper.
"iya ko:)" dan gue kembali menghadap depan dan langsung mendapatkan tatapan menggoda dari Mika "ciyee yang abis ngob-" ucapkan Mika terhenti karena gue menutup mulut nya takut Riko denger.
Bel istirahat akhirnya berbunyi. Gue dan Mika pun langsung keluar dari tempat duduk. "Ko mau ke kantin bareng kita ga?" pertanyaan Mika barusan ga bikin gue kaget si karna gue emang udah tau kalo Riko itu tetanggaan ama Mika dan Riko juga tau kalo Mika memang sekolah di SMA Permata. "boleh nih gue gabung ama kalian?" pertanyaan Riko langsung gue dan Mika jawab dengan anggukan yang kompak "yuk ah laper." gue pergi ke luar kelas lalu di ikuti oleh Mika dan Riko.
Sesampainya di kantin kita langsung menuju tempat yang kosong di pojokan "kalian ber2 tunggu sini aja nanti gue yang pesen, mau makan apa nih?" tanya Mika "gue soto ya mik" "oke ndut, lu apa rik?"
"samain aja dah" jawab Riko.Tak lama akhirnya pesanan kami datang dan kami langsung menyantap nya, setelah itu kami ber niat untuk masuk ke kelas lagi "sa, mik kalian duluan aja ya gue mau ke toilet" "iya ko kita duluan ya" gue dan Mika langsung jalan keluar kantin dan di pintu keluar kantin gue dan Mika pun mendengar kelompok cewek cewek alay yang lagi ngumpul "eh liat deh cewek dua itu yang satunya berapa tuh berat badan nya gemuk bgt" salah satu di antara mereka berbicara seperti itu dan yang lain nya hanya tertawa."
Gue dan Mika pun mendengar omongan meraka tetapi berbeda dengan Mika dia terlihat sangat marah karena Mika memang tidak suka kalo ada yang nge bully gue, Mika hampir jalan menuju gerombolan mereka. Tiba tiba
"eh cewek yang ga punya otak, lu gabisa mikirin perasaan orang lain hah emang diri lu udah sempurna sampai lu berani ngomong begitu ke dia, dia itu ciptaan tuhan dan elo ngehina dia berarti lu udah ngehina ciptaan tuhan ngerti lu?Minta maaf sana lu SEKARANG!" cowok itu langsung pergi dari hadapan cewek alay itu.
"udah yu mik balik aja ke kelas" gue pun langsung menarik tangan Mika "ndut lu tau ga cowok tadi itu siapa?"
"siapa mik gue ga tau kok dia baik banget ya padahal dia ga kenal gue terus dia ganteng banget mik" gue berbicara sambil tersenyum karena sedang mengingat wajah cowok tadi. "yaampun ndut lu gampang banget si suka ama cowok, oh ya cowok itu kakak kelas kita nama nya Fino dia kelas 11,dia itu terkanal playboy dan badboy nya" "ohh kakak kelas? Baik banget dia mik kaya nya gue harus ber trimakasih nanti sama dia" kami pun langsung berjalan menuju kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fat girl & Bad boy
Roman pour AdolescentsSeorang wanita bertubuh gemuk bernama Raisa Alfiah yang menyukai kakak kelas nya yang di anggap sebagai playboy dan mempunyai banyak fans karena penampilan nya yang seperti badboy membuat siswi tertarik pada nya , namun sebenarnya laki-laki itu belu...