Overcome My Feelings 001

21 3 2
                                    

2 tahun yang lalu
Jakarta, Indonesia

Christina POV
"CHRISTINA!!!" suara yang membuat lamunanku buyar. "Kenapa?! Jangan keras keras, liat tuh semua orang liatin loe, nggak malu loe diliatin terus?" kataku dengan nada berbisik dan malu. "Emang kenapa? Sekolah ini kan punya bapak gue, kalau berani sini?!" jawab Jerry berteriak ke semua orang, padahal sekolah ini bukan milik ayahnya, melainkan milik bapak Alexandro Xavier, Ia adalah senior yang sudah tamat, tidak begitu tampan cuman banyak yang naksir karena uangnya banyak. Gue sih cuman suka satu orang.... walaupun gue nggak yakin beneran suka sama dia atau nggak, bodoh amat. "Nggak tau malu loe, nyesel gue temenan sama loe" kataku dengan expresi wajah malu karena kelakuan sih Jerry. "Jangan gitu dong!!" kata Jerry dengan wajah menyesal. "Mampus, sana cari temen yang lain, gue nggak mau temenan sama loe!" Kataku sambil berdiri bersiap untuk pergi. Tapi tiba tiba gue ngerasa ada yang narik gue dari belakang, rupanya sih Jerry, wajahku pun mulai merona. "Jangan gitu dong please?" kata Jerry, wajahku menjadi semakin merona tapi tetap berusah bersikap normal. "Jangan ulangi lagi, kalau loe sempat ulangi, awas loe" kataku sambil melepaskan tangannya dan gue langsung bergegas pergi.

"Yaelah tuh orang langsung pergi K.E.T.E.R.L.A.L.U.A.N" kata Jerry dengan gaya alaynya sambil berbangkit untuk mengejar Christina.

             ——————————————

Hey guys!! Apa kalian suka dengan ceritanya? Jika kalian suka jangan lupa comment dan vote ya!! Agar Author bisa lanjutin ceritanya!! (^•^) ~Author

Love & HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang