Tring.. tring...
Bell pulang berbunyi
"Meghan hari ini loe pulang ama siapa?" Tanya Christina."Gue pulang sama supir, kayak biasa, emang kenapa?" Tanya Meghan.
"Nggak lah tanya aja" jawab Christina.
"Oo, kalau gitu gue pulang dulu ya udah dijemput soalnya, byee" kata Meghan sambil bergerak untuk pergi.
"Byee" kata Christina sambil melambai lambai ke arah Meghan.
"Lu Har?" Tanya Christina.
"Gue naik bajai" jawab Harry."Oo, yaudah deh gue jalan dulu ya, byee" kata Christina.
"Lu pulang jalan kaki?" Tanya Harry.
"Ya nggak lah, gue naik bajai atau TransJakarta paling, nggak mungkin gue jalan kaki lah panas banget diluar, dah ya gue balik duluan nanti kesorean macet, byee" kata Christina sambil bergerak pergi.
"Ook, byee!" Kata Harry sambil melambai lambai kearah Christina.
****
"Hey! Loe mau ke mana?" Tanya laki-laki dibelakang Christina."Loe mau apa lagi? Hah?" Tanya Christina dengan nada cuek dan nada kesal.
"Kenapa loe?" Tanya laki-laki yang sekarang berada di samping Christina.
"Mau apa lagi sih Jer? Gue lagi capek jangan gangguin gue DAN jangan ngomong sama gue." Kata Charlina dengan nada kesal.
"......" tiba tiba sunyi, nggak ada yang bicara.
"Kok nggak bicara?" Tanya Christina.
"Tapi loe suruh gue nggak usah bicara, gue diam, loe tanya gue kenapa nggak bicara, jadi gue gimana dong?" Kata Jerry dengan gaya alaynya lagi.
"Hfftt!" Geram Christina.
"Hahaha" Jerry tertawa.
"Kedengaran begok!!!" Geram Christina.
"Maaf bu.." kata Jerry.
"Emang napa sih loe? Gue bingung deh." Lanjut Jerry.
"Tiba tiba nggak mood aja." cetus Christina.
"Gue juga capekkk banget" lanjut Christina.
"Loe pulang gimana?" Tanya Jerry."Gimana apa nya?!" Geram Christina.
"Maksudnya, loe pulang pake apa?" tanya Jerry lagi.
"Jalan kaki." kata Christina, bercanda.
"Apa loe bilang? Otak loe kenapa sih? Jadi agak mereng ya? Hah?!" tanya Jerry dengan nada heboh dan sedikit nada menyindir.
"Ya nggak lah begok, mana bisa jalan kaki di Jakarta, panas kali, nanti sampe rumah jadi ayam goreng gue." kata Christina dengan nada menyindir.
"Gue kira loe beneran, jadi loe pulang pake apa?" tanya Jerry dengan nada kesal.
"Belum tahu, paling nanti pake bajai atau TransJakarta." Jawab Christina.
"Kakak loe kemana? Kan biasa dia yang jemput loe?" tanya Jerry dengan nada khawatir.
"Dia ke Jepang, study tour." jawab Chrstina enteng.
"Mama, Papa loe?" tanya Jerry lagi.
"Mama dan Papa gue ke Pekanbaru, katanya ada kerjaan disana." jawab Christina.
"Jadi dirumah, loe sama siapa?" tanya Jerry.
"Gue sama bibi Ani." jawab Christina singkat.
"Kalau gitu gue antar loe pulang." kata Jerry sambil menarik tangan Christina.
"Ngapain?! Gue bisa sendiri kok." kata Christina dengan wajah memerah dan wajah shock."Nggak nggak, berbahaya banget loe cewek lo." kata Jerry sambil menarik Christina, Christina hanya ikut saja tidak berkata sepatah katapun, karena pasrah.
****
Keesokan harinya
05:03Line
Grup Idiots🤢Christina: Guys, hari ini gue
nggak datang ya, gue
sakit demam
Meghan : Yaudah deh get well
soon ya😘
Harry : GWS ya
1 jam 57menit kemudian...
Jerry : Loe dimana sekarang?
30 menit kemudian...
Charlina : Lagi dirumah, emang
kenapa?****
"Neng ada yang datang" kata bibi Ani.
"Siapa bi?" tanya Christina sambil mengucek matanya.
"Temen neng katanya" kata bibi Ani.
"Yaudah bi, suruh tunggu aja dulu" kata Christina.
"oke neng" kata bibi Ani sambil bergerak untuk pergi.
Siapa ya? Kan semua temen temen pada masuk sekolah, batin Christina.
"Kok loe kesini? Sana sekolah gue nggak butuh loe disini." kata Christina.
"Nah, gue beliin loe obat demam, obatnya diminum 3 kali sehari setelah makan." kata Jerry sambil memberikan obatnya kepada Christina.
"Gue nggak butuh, udah punya." kata Christina, sambil mendorong tangan Jerry.
"Buang aja" kata Jerry singkat.
"Apa?! Buang? Ini gue beli mahal mahal disuruh buang sama loe, emang loe siapa?" kata Christina dengan nada kesal.
"Gue sahabat loe, emang loe beli ini dimana?" tanya Jerry.
Jleb, sahabat? Ohh iy, gue kan cuman sekedar sahabat bagi dia, batin Christina.
"Gue beli di Apotek lah!" kata Christina.
"Nggak ada resep dokternya kan?" tanya Jerry.
"Nggak.." kata Christina dengan nada gugup.
"Ini gue beli berdasarkan resep dokter udah minum aja" kata Jerry sambil memberi obatnya lagi kepada Christina.
"Terima Kasih" kata Christina.
"Nggak usah thank you thank you, sembuh aja udah buat aku bahagia." kata Jerry sambil tersenyum miring.
———————————————
Hey guys!! Apa kalian suka dengan ceritanya? Jika kalian suka jangan lupa comment dan vote ya!! Agar Author bisa lanjutin ceritanya!! (^•^) ~Author