Arrgh!! 004

6 2 1
                                    


"Udah siap kan? Jadi sekarang loe pulang ganti baju seragam baru ke sekolah" kata Christina.

"Emang kenapa? Gue nggak mau, males ke sekolah lebih baik gue disini sama loe, loe kan nggak ada kerjaan juga kan?" tanya Jerry.

"Gue ada BANYAK kerjaan yang mau diselesain." kata Christina.

"Jangan bohong, gue tahu loe pasti mau usir gue kan dari sini?" tanya Jerry.

"Ng..gak siapa yang bilang?" kata Christina dengan nada gugup.

"Yaudah gue disini aja, loe kan nggak ngusir gue kan?" tanya Jerry sambil tertawa kecil.

"Nggak nggak, nggak jadi, gue usir loe sekarang, sana pulang, gue nggak peduli loe mau pulang ke mana, yang penting JANGAN KESINI!!" kata Christina dengan nada marah.

"Yaudah deh gue pulang dulu ya, diusir sih, byee" kata Jerry sambil bergerak pergi. Apa gue terlalu kasar ya sama dia? Arrgh! Bodoh amat deh!, batin Christina berbicara.

****

2 hari kemudian.....
Di sekolah
6:00
"Loe dah baikan belum? Kalau belum nggak usah datang sekolah aja, istirahat dirumah." kata Meghan.

"Nggak apa apa kok gue dah seha....." kalimat Christina terpotong oleh Jerry.

"Iya dong udah sembuh, kan minum obat yang gue kasih" kata Jerry sambil berjalan menghampiri mereka berdua.

"Nggak, mana ada gue minum obat yang loe beli, gue minum obat yang gue beli sendiri" kata Christina.

"Oo gitu, padahal itu gue belinya susah payah, ke rumah sakit, minta resep dokter, ke apotek beli obatnya." kata Jerry dengan nada sedih sambil berjalan pergi.

Apa gue jujur aja ya sama dia?, batin Christina berbicara.

"Gue minum" kata Christina. Kalimat Christina membuat Meghan dan Jerry berhenti.

"Minum apa?" tanya Meghan. "G..ue min..um obat yang loe kasih, Jer." kata Christina.

Jerry hanya tersenyum miring. Arrgh! Nyesel gue jujur, batin Christina berbicara.

Jerry POV
"Oo gitu, padahal itu gue belinya susah payah, ke rumah sakit, minta resep dokter, ke apotek beli obatnya." kataku.

Sebenarnya gue nggak tahu kalau misalnya dia makan obat yang gue kasih atau nggak, batinku
                        ****
Tring... tring....
Bell pulang berbunyi

"Loe pulang ama gue kan?" tanya Jerry.

"Iya" jawab Christina cuek.

"Yaudah yok" kata Jerry sambil menarik tangan Christina dan berlari.

"Mau kemana?!" Tanya Christina panik. "Mau pulang ke rumah kan?" jawab Jerry yang tiba tiba berhenti berlari, sehingga Christina terbentur badan Jerry dan jatuh ke lantai.

"Aduh!! Arrgh! Hati hati dong lihat nih jatuh kan gue, Arrgh!!" Kata Christina sambil meringis kesakitan.

"Sorry, sakit nggak?" kata Jerry dengan nada menyesal.

"Ya sakit lah! Paok!" kata Christina dengan nada marah.

"Sini sini, kita ke klinik aja dulu" kata Jerry sambil jongkok.

"Ngapain loe?!" kata Christina dengan nada panik.

"Jangan banyak bicara naik aja!" Kata Jerry. Christina hanya diam dan naik ke punggung Jerry.
———————————————
Hey guys!! Apa kalian suka dengan ceritanya? Jika kalian suka jangan lupa comment dan vote ya!! Agar Author bisa lanjutin ceritanya!! (^•^) ~Author

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love & HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang