Is My Feelings True? 002

10 3 0
                                    

Di Kelas.....
"MEGHAN!!" teriak Christina sambil berlari mendekati Meghan. "Kenapa sih?! Nggak bisa apa ngomong pelan pelan teriak sana teriak sini" kata Meghan kesal. "Maaf..." jawab Christina. "Jadi kenapa loe?" tanya Meghan. "Loe tahu nggak Meg?" tanya Christina. "Emang kenapa lagi? Jerry?" tanya Meghan. "Iya.." jawab Christina gugup karena tidak berharap Meghan tahu. "Kenapa lagi dia? Butuh gue tabok tuh anak?" tanya Meghan, emang cuman Meghan dan Harry yang tau kalau Christina suka.. eeeh suka tapi tidak tahu jika suka itu lebih tepatnya, yang lain tidak tahu kalau gue suka Jerry karena gue masih ragu dengan persaan gue, batin Christina berbicara.

"Gini lo Meg masa tadi gue lagi duduk makan bakso gue, tiba tiba sih kadal itu datang sambil teriak nama gue malu amat tahu nggak semua orang liatin gue" kata Christina kesal. "Terus?" tanya Meghan. "Terus gue bilang ama dia. 'Kenapa?! Jangan keras keras liat tuh semua orang liatin loe nggak malu apa? Loe diliatin terus?'" kata Christina marah. "Terus?" tanya Meghan. "Terus dia teriak ke semua orang di kantin. 'Emang kenapa sekolah ini kan punya bapak gue emang kenapa? Kalau berani sini!' Nggak tahu malu banget ya dia, hhfftt" kata Christina dengan sangat kesal. "Wahh, itu anak bentar lagi ditampol ya sama gue" kata Meghan marah. "Jadi loe masih suka nggak sama dia? Chris?" kata Meghan, suara yang membuyarkan lamunan Christina. "Nggak tahu lah, loe kan tahu kalau misalnya gua ragu ama perasaan gue sendiri" jawab Christina. Meghan disana hanya melihat Christina dengan cemas.

Christina POV
"Wahh, itu anak bentar lagi ditampol ya ama gue" kata Meghan, sebenarnya gue suka nggak sama Jerry? Kenapa harus dia sih yang gue suka, hfft!, batin Christina berbicara. "Jadi lo masih suka nggak sama dia? Chris?" kata Meghan, suaranya membuyarkan lamunan gue. "Nggak tahu lah, loe kan tahu kalau misalnya gue ragu sama perasaan gue sendiri." tiba tiba Jerry datang kehabisan nafas. "Napa lu?" tanya Meghan. "LU KEMANA AJA GUE CARIIN LU DARI SABANG SAMPE MERAUKE!!!!" teriak Jerry dengan panik dan marah. "Dah gue bilang jangan keras keras!" kataku, marah "Maaf! Loe kemana aja?" tanya Jerry. "Gue dari tadi disini kok sama Meghan ya kan Meg?" tanyaku kepada Meghan. "Iya dari tadi Christina sama gue, loe yang begok bukannya tanya gue dulu, loe malah cari di semua sudut gedung sekolah, mana ada, loe pikir dia kecoak hah?" tanya Meghan sedikit menyindir. "Gue kan nggak pikir panjang" kata Jerry. "Udah lah guru udah datang pergi sana ke kursi loe, jangan ribut disini gue stress" kataku. "Bye!" kata Jerry, kesal. "byeee" kata Meghan, menyindir.
———————————————
Hey guys!! Apa kalian suka dengan ceritanya? Jika kalian suka jangan lupa comment dan vote ya!! Agar Author bisa lanjutin ceritanya!! (^•^) ~Author

Love & HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang