Kau tau bahwa mata tak bisa berbohong saat kau sungguh-sungguh dalam melihatnya.
Adakah mentari fajar yang siap menyapaku setiap waktu??Atau ia hanya sebuah bongkahan es yang membeku, karna hatinya lama membeku? Lama-lama kau memberikan ku rasa jenuh. Hingga tak terasa sebutir embun ini mulai menetes di sela tangisku.
Adakah bulan saat malam mulai menyambut? Adakah kilat saat hatimu tersambar petir? Adakah pelangi yang selalu kunanti saat aku menatap bola mata indamu?? Adakah hujan yang selalu menyimpan memori tentang kau dan aku?? Ataukah hujan yang selalu menyimpan senyummu yang selalu menghangatkan hati?? Adakah senyummu yang selalu menyapa di pagi hari saat kita bertemu??
Bukan hanya kau, kurasa diantara mereka sama denganmu menyapaku dipagi hari dengan senyuman menawan. Namun, diri ini hanya tetap melihatmu tidak menatap siapa pun. mata ini hanya tertuju pada senyummu bukan senyum yang lain.
Adakah emosi yang selalu kau tunjukkan kepadaku melalui sorot matamu yang tajam?? Adakah sedihmu yang selalu kau tunjukkan kepadaku?? Adakah senyum yang tersirat hanya untukku bukan untuk mereka?? Adakah sikap konyol dalam hidupmu yang bisa membuatku tertawa terbahak-bahak?? Adakah sikap kekanakkanmu saat ku menceramaihmu dan mengomelimu?? Adakah sikap dingin dalam hidupmu saat menjagaku?? Adakah rasa perdulimu kepadaku?? Adakah sikap serius dalam dirimu hanya untukku??
Adakah yang bisa menjawab pertanyaanku dalam benakku dan menjabarkan perasaanku saat aku menatapmu dengan penuh kerinduan?? Adakah masih rasa kagumku padamu?? Adakah masih rasa sayang ini untukmu??
Percayalah hanya kekaguman dan rada sayang ini yang membuatku bertahan hingga detik ini.
"Tutup matamu, pejamkan matamu, percayalah slalu aku hanya untukmu.... Disaat malam tiba, bulan pun malu, karna terkagum melihat senyummu. Bertahanlah slalu, dan yakinlah slalu, bahwa ku bertahan hanya untumu...."
############################
Masih pemula. Mohon dukungan dan respon nya ya guys...Salam cinta
Ti 💕
YOU ARE READING
Ilusi Makna Kata
RandomHanya menuliskan kata-kata yang diungkapkan melalui pikiran dan perasaan yang dirasakan seseorang ketika merasakan cinta, rindu, kebahagiaan, kesenangan, kesedihan, kesakitan, ataupun sebagainya.