jaemin terus membawa jeno masuk kedalam pusat rehabilitasi.
wajah jeno yang pucat karna melihat banyak orang yang tidak waras.
mereka terus berdalan dan berhenti dikamar nomor 1028. terlihat sepertinya kamar VIV dikarnakan kamar tersebut hannya memiliki 1 kasur dengan taman didekat jendela dan beberapa peralatan elektronik lain seperti tv dan kulkas juga pintu di pojok ruangan yang sepertinya itu kamar mandi pribadi.
"nah jeno ini kamarmu..." ucap jaemin sambil membuka pintu kamar tersebut.
kemudian mereka memasuki kamar tersebut.
"um... jika kau ada perlu panggil aku" ucap jaemin sambil berbalik meninggalkan jeno. namun tertahan dikarenakan jeno memegang pergelangan tangan jaemin. (sok drama lu jen)
(anggap aja jaket jenonya udh dibuka :v)"gue takut.. gue pengen lu temenin gue disini" pinta jeno.
"tapi jeno.. aku harus menangani pasien lain" bantah jaemin.
"lalu lu anggap bukan pasien?"
"bukan gitu jeno... kau kan tidak gila"
"gue emang ga gila tapi gue juga butuh perhatian elu karna gue sekarang pasien disini"
(elah bilang aja lu pengen berduaan sama jaemin 😒)sa ae lu kobokan warteg.- jaemin 2k18 yang shy
"tapi jeno disini banyak pasien yang lain yang juga harus dirawat"
"lu ga denger apa sepupu gue bilang.. lu hannya khusus buat jadi perawat gue" ucap jeno sambil mendekatkan wajahnya ke depan wajah jaemin.
"t-tapi jeno"
"ga ada tapi tapian sekarang lu rawat gue" jeno menarik jaemin agar menuju kasur tersebut. lalu dengan sengaja jeno duduk di kasur tersebut dan membuat jaemin berdiri di depan jeno. (ngerti kan? itu loh jaemin diri di tengah tengah antara kaki jeno :"v)
"okey jaemin... sekarang lu rawat gue" (rada ambigu ye (͡° ͜ʖ ͡°)) ucap jeno sambil memeluk pinggang jaemin dan menyenderkan kepalanya ke dada jaemin. (untung rata :"v)
jaemin hannya terdiam sambil menatap puncuk kepala jeno. mencoba mengangkat tangannya dan mengelus kepala jeno.
"a-apa lagi yang harus aku lakukan" jujur jaemin samgat takut. masalahnya dia baru saja bertemu dengan jeno, dan jeno sudah melakukan hal ini.
"tidak ada... lu hannya harus nemenin gue sampai gue tertidur" balas jeno.
"j-jeno... k-kenapa kau lakukan ini" tanya jaemin.
"melakukan apa"
"k-kau memperlakukanku selayaknya kita sudah kenal lama"
"kita sudah kenal satu jam yang lalu kok.. dan menurut gue itu lama karna satu jam itu terasa enam puluh menit bagi gue"
tak (anggap suara pukulan :")
"ga usah ngelawak kan sejam itu emang enam puluh menit"
"yaudah itu lo tau"
Jaemin boleh bunuh ni orang ga?.- jaemin (yang sedang marah) 2k18
flashback end
"ya.. begitulah kira kira saat bunda bertemu dengan appa" terang jaemin
"jadi appa gila? " tanya jisung. tanpa diduga jaemin ketawa kenceng. saking kencengnya jeno aja nyampe kaget liat jaemin ketawa.
"hahaha... aduh jisung appa tidak gila.. hahaha"
"lalu appa kenapa?" tanya jisung balik.
"appa hannya disangka gila oleh mark ajushi" ucap jeno dan jaemin bersamaan.
"oh.. "
"baiklah jisung sekarang kamu tidur ya" ucap jaemin sambil menyelimuti tubuh jisung
"bunda tidur disiniya" pinta jisung
"lalu appa" tanya jeno
"kamar appa lah"
"yah jisung jahat sama appa" rengek jeno
"haha" jisung malah ketawa. keknya minta di slending ni anak.gg
mau dikit dulu ah :"
vomment nya ok
KAMU SEDANG MEMBACA
nomin family ✔
Fiksi Penggemarkehidupan nomin yg udah jadi family dan punya anak namanya jisung. keluarga nya sering dipanggil trio J "mak icung mau maen sama chenle ajushi" "itu aduh jisung ngapain kamu kesana? " hati hati banyak typo salam manis icung