"m-menikah?" gadis tersebut hannya mengangguk.
"hina.. ga mau liat kalau nanti eonni sama oppa eonni berantem gara gara ajushi lagi" terang gadis yang menyebutnya hina tersebut.
"eh.. dia punya pacar selain aku" hina mengangguk.
"ajushi... ajushi sudah punya anak yang tampan dan hina yakin istri ajushi juga cantik dan baik tapi kenapa ajushi selingkuh, apa yang kurang dari istri ajushi? apa karna dia tidak bisa memberikan anak lagi? apa dia juga selingkuh? kenapa ajushi selingkuh darinya" ucap hina.
"ajushi hannya merasa-
-merasa bosan" potong gadis tersebut dengan face plis dont leave him
"lalu ajushi harus apa"
"siapa yang ajushi cintai"
"aku mencintai keduanya"
"maka harus ada 1 atau 2 orang yang tersakiti" ni anak bijak amat '-')
jeno bingung, dia frustasi, jeno sangat mencintai jaemin dan menyayangi jisung. tapi jeno tidak bisa membantah janjinya saat dahulu.
hina memegang tangan jeno dan mengelusnya perlahan.
"ajushi aku tau ajushi mencintai istri dan anak ajsuhi, tapi ajushi memiliki janji dengan eonni"
jeno tertegun bagaimana gadis kecil ini mengetahuinya.
"bagaimana kau mengetahuinya"
"eonni pernah cerita saat dulu dia dan ajushi berteman dan saat ajushi mendapat masalah eonni membatu ajushi dan saat itu ajushi berjanji akan menikahi eonni, tapi ajushi tau gara gara itu eonni menolak semua laki laki yang melamarnya lalu eomma menjodohkan eonni dengan seseorang, dia dari perusahaan terkenal umurnya berbeda 5 tahun dengan eonni tapi dia tampan dan mapan, jadi mau tidak mau eonni menerimanya dan harus mencoba mencintainya. tapi semua itu terhalang saat ajushi masih memiliki ikatan dengan eonni maka dari itu ajushi tolong akhiri hubungan ini aku mau eonni bebas dan bisa mencintai siapapun" jelas hina.
"apa kau yakin dia akan baik baik saja" gadis itu mengangguk antusias.
"terimakasih hina aku akan segera mengakhirinya" dan jeno memeluk gadis tersebut.
"oh ya dimana jisung" tanya jeno dia baru kepikiran jisung.
"ohya tadi aku dan jisung bertukar pakaian dan jisung bersama eonni ku sekarang"
"kalau begitu ayo kita cari jisung" jeno pun menggandeng tangan hina dan membawanya untuk mencari jisung.
#
"hai nuna"
"siapa kamu"
"aku jisung nuna... ohya nuna tadi bertanya kenapa aku tidak setuju dengan pikihan nuna?.. itu karna ajushi yang nuna maksud adalah appa ku.. DAN NUNA MAU MEREBUT APPAKU DARI KU DAN BUNDA NANA" ucap jisung dengan teriakan di akhir kalimatnya.
"oh.. jadi secara tidak langsung lo bilang gue pelakor gitu" ni maunya apa sih tadi bilang kamu sekarang elo.
jisung mengangguk. namun dengan cepat lami menarik rambut jisung yang membuat jisung meringis kesakitan.
"gue ga perduli sama yang elu bilang sekarang lu ikut gua" lami akhirnya menarik jisung tidak lebih tepat menyeretnya.
sementara orang lain hannya melihat kejadian tersebut sebagai angin lalu saja.
setelah sampai diparkiran lami pun mendorong jisung agar memasuki mobilnya, setelah itu lami pun memasuki mobil tersebut dan melaju pergi dari kawasan tersebut.
#
seharian jeno dan hina mencari jisung di Lotte World namun tak menemukan jisung. hingga akhirnya jeno mencoba meminta bantuan pada orang lain dan pusat pemberitahuan namun jisung bekum juga ditemukan
hingga hari mulai sore akhirnya jeno memutuskan untuk membawa hina kerumahnya.
"loh jeno siapa dia mana jisung" itu jaemin yang tiba tiba bertanya saat jeno pulang sambil menggendong anak kecil yang tertidur.
jeno tak mendengarkan jaemin tapi membawa hina kekamar khusus tamu dan menidurkannya, lalu kembali ke ruang keluarga dan memeluk jaemin.
"kenapa mana jisung? siapa gadis kecil tadi"
"nana maaf kan aku.. jisung hilang,,, saat aku mengantar jisung ke toilet aku menunggunya diluar lalu saat dia keluar dan meninggalkan ku aku mengejarnya namun yang kukejar bukan jisung tapi gadis yang aku bawa tadi"
seketika jaemin melepaskan pelukannya dan memandang jeno tak percaya.
"kau.... kenapa? kenapa? jisung anak kita satu satunya dia anakku dia masih kecil bahkan dia masih polos kenapa kau malah meninggalkannya?" jaemin menangis sejadi jadinya. namun dengan cepat jeno memeluk erat jaemin.
"maafkan aku jaem... maaf aku gagal menjaga jisung" jeno terus mengusap rambut jaemin dan meminta maaf.
ea ea ea :"3
gimana cerita aku??
dikit :"(
lagi pengen up
voment.
maaf kalau banyak typo :"(
karna sesungguhnya manusia itu ga ada yang sempurna. iya ga sesempurna abs oppa eh?
VOMENT NYA KUMOHON (σ≧▽≦)σ
KAMU SEDANG MEMBACA
nomin family ✔
Fanfictionkehidupan nomin yg udah jadi family dan punya anak namanya jisung. keluarga nya sering dipanggil trio J "mak icung mau maen sama chenle ajushi" "itu aduh jisung ngapain kamu kesana? " hati hati banyak typo salam manis icung