-4 jisung & daehwi

12.1K 929 121
                                    

buat pict diatas terserah kalian mau kalian ngakak kalian bilang jelek kalian bilang amatiran icung rela :"
abisnya nyari pict buat ngedit itu sulit. sesulit dapetin bias. eh?
pokonya vomment :"
ohya buat pict abaikan hhe :" malem malem icung gadang buat bikin pict gitu:"
yodah segitu aja lanjut baca??
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇
⬇⬇

paginya jisung udah sehat. iyadong harus, kasian sakit mulu. sesakit hati ketika liat doi jadian sama sahabat sendiri. eh?

ga tau angin dari mana semua keluarga besar datang. dari nenek kakenya ibunya, trus nene kakenya ayahnya, paman dari ibu, paman dari ayah, bibi dari ibu, bibi dari ayah, kaka dari ayah, adek dari ibu. ngerti? . bahkan sampai anak mereka datang.

pokonya pada datang!  siapa yg datang? kita absen dulu :"

ada taeyong dan jaehyun nenek jisung dari jaemin. paham?

ada johny dan ten nenek jisung dari jeno.

ada yuta sama winwin sepupu jeno.

ada lucas sama jungwoo sepupu jaemin.

ada haechan dan mark kaka jeno.

ada renjun sama chenle adik jaemin.

ada kun paman jeno.

ada taeil dan doyong bibi dari jaemin.
#disini taeil sma doyong bukan suami istri ya :"

ada guanlin anaknya winwin

ada jinyoung anaknya jungwoo

ada jihoon anaknya mark

ada daehwi anaknya renjun

ok back to crita :"

gini karna jisung udah sembuh mereka niatan mau maen kerumahnya. setelah itu mereka mau masak masak di rumah nomin. rumahnya ga penuh sama 21 mahluk hidup?. jawabannya engga karna rumah nomin itu gede nya minta ampun. luas nya melebihi luas lapangan bola. kayanya minta ampun :"

perusahannya aja mendunia :" belum dia pemilik panti asuhan terbesar di seluruh dunia.
ok back again :"

kaya sekarang mereka lagi sibuk sama acara mereka yaitu bakar rumah.gg bakar daging kok.

"mah icung mau maen sama chenle ajushi" pinta jisung sambil narik narik baju jaemin.

"chenlenya lagi sibuk mending maen sama haechan dulu ok" jisung gengeng. ga mau dia.

"kenapa?" tanya jaemin sambil jongkok nyamain tinggnya sama sang anak.

"takut, haechan ajushi gentud item berisik idup lagi icung takut"

yalo.... anak siapa ini ga ada sopan santunnya-jaemin 2k18 (bingung sama kelakuan anak)

"jangan gitu jisung..  dia tante? kamu" ucap jaemin sambil mencolek hidung mungil jisung.

"engga maunya sama chenle"

"baiklah bunda panggilin dulu ok"

"oke" setelah dapat persetujuan jaemin pun pergi kedalam rumah untuk mencari chenle.

karna nunggunya lama. dan jisung tidak suka nunggu karna nunggu itu capek:".akhirnya iya pergi nemuin si daehwi sama jihoon, guanlin dan juga jinyoung.

"daehwi hyung maen yuk" ajak jisung

seketika semua yg ada di dekat kolam renang liatin jisung.

"yaudah sini duduk" ucap daehwi sambil nepuk sebelahnya.

akhirnya jisung duduk sebelah daehwi sambil masukin kakinya kedalam air kolam.

disana mereka cerita cerita tentang sekolahan baru mereka.

"eh..  tau ga sekolahan jiun bagus loh gurunya baik semua gedung nya luas" cerita jihoon sambil memperagakan apa yang diceritakannya.

"sekolah guan juga bagus banyak gedungnya ada tempat bermainnya" ucap guanlin

"sekolah baejin juga bagus besar baejin dapet temen banyak disana" ucap jinyoung

"sekolah dae bagus ada kolam renangnya kantinya uksnya sama ruangannya bagus bagus" cerita daehwi

"kalau icung sekolahnya gimana" tanya jihoon, guanlin, jinyoung, dan daehwi secara bersama.

"icung belum sekolah" ucap jisung sambil menahan airmatanya.

"yaudah kita maen sekolah sekolahan yuk" ucap daehwi

"ga ah jiun ngantuk pengen tidur sama alin" ucap jihoon sambil narik narik guanlin.

"yaudah nanti dae gurunya bae sama icung muridnya" ucap baejin

dan akhirnnya mereka belajar membaca, menghitung, dan menulis bersama di tengah rumah beralaskan karpet tebal.

ga kerasa udah sore dan saat jaemin melihat keadaan jisung. dia melihat jisung tidur diatas perut daehwi sementara dahwi tidur di perut baejin.

"imut~" gumam jaemin gemas.

akhirnya jaemin membawa jisung untuk tidur di dalam kamarnya sementara daehwi dan jinyoung ia bawa ke dalam kamar tamu.

malamnya jisung terbangun karna merasa lapar.

"bunda... appa" teriak jisung didalam kamar.

merasa tak ada sautan akhirnya jisung bangun dari kasur dan menuju dapur. disana jisung melihat daewi sedang bersama orang tuanya.

"bunda~" rengek jisung sambil berlari kearah jaemin dan memeluk kaki jaemin

"eh kenapa sayang " tanya jeno. ini yang dipanggil siapa yang nyaut siapa.

"jisung lapar~" ucap jisung.

"kalau begitu duduk sebelah daehwi oke bunda buatkan makanan kesukaanmu dulu" jisung mengangguk.

akhirnya jisung duduk sebelah daehwi sambil menunggu jaemin selesai memasak.

serelah selesai mereka pun makan malam bersama.

ngegebet pengen update padahal belum selesai (´∀`)
maaf typo
gaje
ga nyambung sama judul
voment aja akumah

#icung

nomin family ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang