(。'▽'。)♡ rencana ulang tahun jeno

8.3K 647 35
                                    

yeha........ telat update gara gara non kuota (/ω\)
ada yg request minta bikinin cerita sunugna yg rencanain ultah jeno :" jadi aku mau bikin mue hehe :3 ohya sekalian tag ajha ya biar pw gitu :3 @wakakanda

oke let's go



















hari ini jeno ulang tahun nah nana punya rencana sama jisung supaya jeno kaget gitchu.

"na malam ini aku pulang telat" ucap jeno

"iya ga papa tengah malem juga ga papa kok" etdah jaemin antara sadar dan tidak ngomong gitu.

"eh? kamu seneng aku pulang malem" tanya jeno

"e-engga kok maksudnya gapapa aku ijinin itu kan hak kamu sebagai ceo di J3company" ucap jaemin sambil membenarkan dasi yang dipakai jeno.

"hah...  kamu ini..  baiklah tapi aku larang kamu buat keluar rumah ngerti" larang jeno

"ia aku ngerti.. sekarang kamu berangkat gih" ni anak ngajak tubir, pake ngusir segala

"kamu ngusir nih" jeno ngepout. ya robun gimana ga imut coba otomatis aja jaemin langsung gigit pipi jeno karna gemes.

"yang uke aku apa kamu sih.. udah sana nanti terlambat" ucap jaemin sambil terkekeh.

"iya iya kamu gemes kalau rewel" ucap jeno setelah mencium pipi jaemin lalu mencubitnya setelah itu pergi dengan mobil mewahnya.

setelah dirasa jeno pergi menjauh jaemin langsung menelfon semua mark, haechan, renjun, dan chenle ke rumah.

tak lama kemudian mereka datang dan langsung mendekor rumah tersebut.

haechan dan chenle jaemin membuat kue, dan mark, renjun, serta jisung mendekor rumah.

butuh waktu setengah hari untuk membuat itu semua. dan jam 4 sore semua telah selesai.

"baiklah kita tutup semua ruangan dan matikan semua ruangan" jelas jaemin.

"bunda icung ngantuk" ucap jisung samvil menarik baju jaemin.

"eh iya ayo tidur karna nanti malam kita harus merayakan ulang tahun appa mu" ucao jaemin

"ya nana kita pulang dulu oke anak kita baru saja akan sampai dibandara" ucap mark

"tidak bisa menunggu? " tanya jaemin

"maaf ya nana kita harus pergi" ucap renjun.

"hmmm...  baiklah " ucap jaemin pasrah setelah mengantar mark dan yang lain sampai gerbang, jaemin pun menidirkan jisung. 

jam menunjukan pukul 6 sore dan jaemin sudah terbangun karna bosan akhirnya jaemin berpura pura menelfon jeno kalau dirinya sedang sakit.

"j-jeno ya"

"nana apa yang terjadi"

"perutku sakit jeno"

"kenapa bisa? apa yang kau makan tadi? "

"aku memakan ramyun"

"astaga nana kamu kan tau perut kamu lemah jika makan ramyun kenapa kamu memakan itu"

"ha-bisnya nana laper dan nana terlalu malas memasak"

"baiklah aku pulang tunggu di rumah"

nomin family ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang