"Hmmm ma... Nabilah ikut kita yah ma... soalnya Naomi sama Sinka lagi off air di Surabaya... dan mama sama papanya ke Bandung...baru aja tadi... dan kak Melody lagi rapat..."
"Yaudah gapapa... kamu nginap aja sekalian dirumah tante yuk..."
"Nginap dirumah tante..hmm gimana yah... mau sih cuma aku gerogi kalau sama kak Ve.."
"Hahahha kamu dek apa apaan sih...Hmm permisi dulu sana sama kak Melody... biar nanti kak melody gak kecarian..."
"Sippp kak... Tunggu bentar ye..."
"Iya..."
Aku melihat Ve membereskan barang barang Nabilah... Ve itu sangat menyayangi Nabilah karena mungkin Ve dari dulu menginginkan sosok adik... maafin mama Ve... coba kalau mama bisa nemuin adik kamu...
"Kak Ve..."
"Ehhh udah selesai dek..."
"Udah kak tinggal cus aja..lets go..."
aku memperhatikan Nabilah jalan di depan dan dia berbalik sambil nyengir
"Hehehe Nabilah lupa... pan Nabilah gak tau mobil tante yang mana..."
"Kamu sih dek..." ucapku sambil tersenyum..
"Entah nih si dedek... ada ada aja..."
"Hehhe pishhhh"
#VePOV
"Ve..."
"Ya ma..." ucapku
"Udah atuh Nabilahnya jangan di perhatiin gitu... biarin atuh dia tidur... kamu juga tidur"
"Ma... Ve itu sayang banget sama Nabilah... walaupun Ve itu gak sedekat kak Melody tapi Ve itu sangat teramat menyayangi Nabilah... Ve itu selalu mengawasi Nabilah dari jauh Ma..."
"Iya mama ngerti.."
"Hmmm kak Ve"
Aku dan mama berhenti berbicara dan melihat Nabilah bergerak
"Iya dek.. kak Ve disini"
"Cuma ngigau sayang" ucap mama
"Iya ma... cuma ngigau dianya"
"Yaudah...kamu istrirahat yah... mama tinggal dulu"
"Iya ma... selamat malam"
"Malam..."
Aku memperbaiki selimut aku dan Nabilah dan aku memeluk Nabilah dan tidur menyusul nya
#NabilahPOV
Hoammmm kenapa tidur gue nyenyak banget yah.... Ternyata karena dipeluk kak Ve....
"Kak Ve... Kak..."
"Hmmm apaan dek... sini tidur sama kakak..."
"Kak... Bangun kak...udah pagi... Lagian Nabilah mau cuci muka kak Ve pelukannya gak bisa lepas" ucap ku
"Iya iya bawel deh kamu...ikutan Sinka nih bawelnya...." ucap kak Ve
"Kak bangun isshhhh..."
"Yaudah gih sana cuci muka".
"Kak Ve sih posesif amat kaya apa aja..."
"Maaf yah"
Aku meninggalkan kak Ve untuk mencuci muka ku saat aku keluar...
"Astaga naga dragon ball..."
"Astaga dek apaan sih..."
"Kak Ve yang apaan... muka ditutupin sama rambut... kaya mbah kunkun aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincere Love
RandomHanya sebuah karangan Tidak bermaksud menyinggung pihak manapun Ingat ini hanya sebuah karangan atau fiktif belakang...