"Maf sayang...awalnya aku emang sengaja mengambil Nabilah dari Alexa tujuannya emang ingin dia mati...namun aku jadi sayang sama Nabilah...DAN KAMU...DARI MANA KAMU TAU SEDETAIL ITU DION"
"Paaa aku ga mau jadi orang jahat...aku menyuruh orang mencari informasi"
"Biarkan Kate dan Alexa berbahagia"
"Tidak..."
"DJUANG...KATE TERSIKSA...DIA SAKIT KAMU GINIIN DJUANG...KALAU KAMU MENYIKSA DIA LEBIH BAIK KAMU BUNUH SAJA DIA..."
"AKU TIDAK MAU...MAU TARUH DIMANA KETIKA KETURUNAN DJUANG ADALAH KAUM LGBT"
"KAMU MALU PUNYA ANAK KAYA GITU? OKE AKU AKAN BUAT DIA MENJADI MARGA CHOI"
"MA...MAKSUD KAMU"
"Aku akan menyuruh pengacara aku menulis surat perceraian kita djuang..."
"Sayang tu...."
Part Baru
Brukkkk
"Na...Naomi"
"Jadi yeye(kakek) dalang nya...Karena yeye Naomi membenci Mama...Padahal disini mama menderita...menderita dari Yeye dan tambah menderita dari perlakuan Naomi"
"Naomi..."
"Jangan maju...Yeye malu karena Mama seorang LGBT...? Yeye tau ...yeye lebih menjijikkan dari LGBT...Yeye dengan tega memisahkan mama dari separuh nafasnya dan bahkan Yeye dengan teganya menyuruh Mama menikahi Papa dan membuat mama hamil Naomi dan Sinka...Ditambah Yeye menjijikkan karena mengambil Nabilah dari ibu kandungnya...Dan apa setelah Yeye tau ini Yeye akan membuang Nabilah seakan Nabilah itu Sampah...Apa yeye akan membuang Nabilah kalau Yeye tau Nabilah juga menyukai seorang perempuan"
"jadi anak itu mengikuti ibu nya dasar anak brengsek"ucap Mr.Djuang
"Kakek yang brengsek..."
"Berhenti mengatai cucuku brengsek Tuan Djuang...Dan kau...tidak perlu malu karena Naomi aku dan yang lain bukan lagi bagian dari Djuang"
"Aku akan buat wanita itu hancur"
"Jangan pernah merencanakan hal buruk lagi meskipun kau lakukan itu terhadap ibu kandung Nabilah...."
"Kau tidak bisa melarangku...."
"Tentu aku bisa melarangmu tuan Djuang...bahkan aku bisa membuatmu jadi gelandangan sekarang juga...karena yang kau nikmati ini bukanlah hartamu tapi harta warisan ayahku"
Pertengkaran suami istri itu membuat seseorang yang baru datang langsung masuk ke rumah itu dan ternyata orang itu
"Ja...jadi Nabilah.."
"Yah...Kate kau tau Anakmu meninggal waktu kau melahirkan nya dan saat itu Wanita jalang itu juga melahirkan aku mengambil anaknya...dan beruntung kau anak mu masih hidup"
"Paaaa...papa kenapa kaya gini sama Kate apa salah Kate"
"Karena aku malu punya anak jalang sepertimu yang menyukai sesama jenis"
"Tuan Djuang...kau keterlaluan"
"Alexa..."
"TANTE ALEXA???"
"YEYE JAHAT"ucap Sinka.
Sedang kan yang berada dipelukan Alexa menutup matanya kuat kuat...dan meskipun telinganya di tutup oleh kedua tangan Alexa tetap dia bisa mendengar kenyataan pahit ini...yah dia adalah Nabilah
"Sudah kuduga...kau berniat ingin membunuh Nabilah secara perlahan "
"Dasar kau wanita ja..."
"Aris Djuang kau sudah keterlaluan..."Seorang lelaki berumur 78 tahun yang masih terlihat kuat itu adalah kakek nya Kate
"Ayah"ucap Ms.Djuang
"Kau menyakiti cucu dan cicitku sama saja kau menyakiti putriku Choi Lu An...dan keputusan yang diambil Lu An benar...dan aku setuju dia menyeraikanmu...dan Naomi tidak akan menyandang klan Djuang dinamanya.."
"Ayah..."
"Kau keterlaluan Aris..."
"Koko..."
"Tuan Choi memintaku datang kerumah ini dan ternyata aku baru tau kalau kau sebejat ini...kau memalukan kami Aris"
*perkenalan*
Aris Djuang ayah Kate
Choi Lu An ibu Kate
Katherine ibu Naomi dan Sinka
Dion ayah Naomi dan Sinka
Alexa ibu Ve dan juga Nabilah
Tuan Choi ayah Choi Lu AnSetelah abang Aris membawanya pergi Choi Lu An terjatuh dihadapan Alexa dan Nabilah
"Maafkan Aris karena memisahkanmu dari Nabilah maafkan aku karena ga bisa berbuat apa apa untuk menyatukan cinta kalian..."
"Bibi jangan seperti ini"ucap Naomi
"Panggilah dia mama..."
"Maaa..."ucao Naomi
"Maafin Naomi...Naomi jahat...Maafin Naomi'
"Kamu gak salah Naomi mama yang minta maaf"
"Naomi iklas kalau kebahagiaan mama ada di tante Alexa"
"Begitu Juga Sinka ma..."
"Dan Nabilah...Nabilah tetaplah adik Naomi ma"
"Iya Kate...aku ikhlas kamu sama Alexa...inilah waktu kamu bahagia"
Dion mendekati Alexa dan mengangkat Nabilah dalam gendongannya
"Hai princess kecil daddy...ternyata kamu udah besar yaaa...udah menyukai seseorang..."
"Dia..."
"Katherine ,Lu An,Alexa,Naomi,Sinka,Nabilah, Dion dan Ve..."
"Yeye tua ko tau kak Ve?"
"Yeye tua tau semuanya karena Yeye tua selalu memantau semua cicit Yeye...jadi kalian semua akan tinggal di rumah Yeye Tua...karena Yeye Tua yakin kalau Yeye kalian sudah bukan dia lagi dia berubah bahkan bisa berbuat jahat kepada kalian..."
Malam harinya dirumah Yeye Tua...Nabilah yang lagi tidur tiduran dikasur dikejutkan dengan seseorang yang memeluknya dan ternyata itu adalah
"Kak Ve...kak Ve kok nangis?"
"Kak Ve senang akhirnya kak Ve tau adik kak Ve siapa dan harapan kak Ve dikabulkan kalau adik kak Ve adalah kamu Bill..."
"Ja...jadi kak Ve udah tau"
"Kamu ga senang yaaa kalau kak Ve ..."
"Bu..bukan itu justru aye yang takut kalau kak Ve tau aye adek kak Ve"
"Gak...kak Ve senang...kan udha kak Ve bilang"
"Ekhemmmm"
"Aduh Aduh kak Ve senang banget kayanya...tapi adek kak Ve bukan Nabilah aja yaaa ada dudut smaa ci Omi"
"Iya nih tau kak Ve"ucap Naomi
Dan mereka berpelukan
To Be Continued
Gue mau bilang nih ada cerita baru
Apa cerita gue itu kurang menarik ya makanya yang baca dan vote sedikit...
Gini dehh gue meskipun masukin Blackpink tapi gue tetap adain si Kubil...
Jadi please hargain karya seseorang
Makasih guysss selamat pagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincere Love
RandomHanya sebuah karangan Tidak bermaksud menyinggung pihak manapun Ingat ini hanya sebuah karangan atau fiktif belakang...