"AKU DI MANA????!!!!!! "
Teriakan ku nampaknya mengganggu burung - burung yang bertengger di pohon yang berada tepat di belakangku, tentu saja membuat burung - burung itu cabut entah kemana.
"A - apa?!.. apa ini?! "
Pandanganku teralihkan pada sosok buntalan bulu yang berbentuk bulat (?) tepat di samping kiriku.
"Bantal?... Bola?.... Atau jangan - jangan ulat bulu ukuran jumbo yang siap merayap di tubuhku?!! "
Pikiranku ntah kemana, tapi yang jelas aku langsung bergidik ngeri dan lompat sejauh - jauhnya dari buntalan kadut berbulu itu, yah aku cuma lompat 3 kali sih :v
Benar saja!! Sesaat aku menjauh, buntalan itu bergerak dan...
"Huaa?!!!!!!.... Setan! Hantu! Kunti! Menjauh dariku!!! "
Dia menampakkan wajah horornya!!
Tentu saja diteamani hujan kerikil yang ku buat tepat ke arahnya."Aruji sama.... Hentikan! "
Tapi, suaranya menghentikanku yang sedari tadi melempar apa saja di dekatku ke arahnya.
"Eh?!! "
'Dia bisa bicara? Ha... Ha.. Kiamat sudah dekat' aku tak ingin mendengarnya.. Iya...!! Ini pasti mimpi atau kalu aku salah pasti halusinasi, kalu masih salah lagi pasti hayalan....!! Haha kalu masih salah.... Bla bla bla
"Aruji - sama? Anda baik - baik saja bukan? Atau apa saya memutar portalnya terlalu cepat??!! M - maaf kan saya..!! Maafkan saya...!! "
'Ha....??? Portal..? Portal apaan.... ?!, tapi tunggu.!! Kenapa dia keringat dingin gitu?! dan lagi Aruji - sama..??? Apa itu?? Makanan baru kah?'
Perkataan si Buntalan kadut itu mbuyarkanku yang sudah tenggelam dalam pikirannku yang entah menjurus kemana.
"B - begini Aruji - sama, saya patner anda apa Aruji - sama tidak ingat? "
'Ha...? ' tanpa ku sadari aku memiringkan kepala dan memegang daguku dengan tangan kanan, aku pun masuk ke mode Berfikir.
--------Flashback
"Aruji - sama saya akan membuka portalnya"
"Tapi..... Apa Aruji - sama yakin ini tengah malam, saya takut perjalanan ini membahayakan anda, dan lagi.... Ini..... pertama kalinya Aruji - sama pergi ke dunia lain kan? "
"Tenanglah walaupun aku berumur 10 th, aku ini kuat loh, jadi jangan menghawatirkan ku"
"Baik Aruji - sama sesuai permintaan anda"
---------Flashbackend
"Ah..!! Aku ingat! "
Aku menjetikan jari ku tiba - tiba. Itu memang kebiasaan ku ketika aku mengingat sesuatu atau mendapatkan ide cemerlang.... Yah walaupun ide ku selalu perfeck sih.. (PD nya naudubilah #plak)
"Kau rubah yang itu kan?, maksudku... Yang membawa ku ke sini? "
"Iya anda benar Aruji - sama"
Canggung, itu yang sedang ku rasakan, tapi... suasana macam apa ini?!! Auranya sungguh berat!!! Bodo amat dah, yang penting cairkan dulu suasana ini,
"Jadi sekarang apa...? Ah... Aku minta maaf karna melempari mu dan menganggap mu ulat bulu ha.. Ha"
'apa lawakan ku kurang lucu? '
KAMU SEDANG MEMBACA
The perfeck Aruji
RandomKetika sang Aruji yang sepenuhnya berjauhan dengan yang di impi - impikan para pedang. Apa pun itu, baik itu, wujud, gener, ketrampilan Tapi satu mereka sepakat bahwa Aruji yang satu ini CANTIK tapi dia cowok!! Apa yang akan terjadi pada Aruji? N...