"Mitsutada "
Seorang pria masuk membawa satu keranjang penuh isi sayur - sayur segar."Hm... "
Bergumam pelan, manusia (?) yang di panggil mitsutada tadi kini sedang sibuk mencicipi beraneka ragam masakan yang baru masak. Disampingnya berdiri seseorang bersurai ungu pendek , sedang memotong - motong bahan mentah dengan kecepatan yang profesional.Ookurikara meletakan keranjang isi sayuran tadi di sudut ruangan, dia sengaja menjauhkan dari suhu api agar sayuran masih tetap segar untuk waktu yang sedikit lama.
Kasen yang mengetahui ada mahluk (?) masuk dan berbicara dengan rekan di sampingnya (mitsutada), dia tetap diam dan menjalani aktifitasnya memotong sayuran . Menambahkan kecepatan pisau sampai seruangan itu di penuhi bunyi 'tak - tak - tak'. Nampaknya Kasen tidak mentukai kehadiran seseorang.
~
Disamping itu, Ichigo sedang mempersiapkan peralatanya. Malam ini dia diberi tugas oleh Haesebe untuk melakukan perjalanan waktu. Mengamankan sejarah tentunya. Bersama dengan Gotokai dan Honebami dia bersiap dan menuju alat waktu (sebut saja mesin waku ato apa :v).
~
Iwatoshi memandang orang yang berada di sampingnya dengan aneh, pasalnya orang itu sekarang sedang memakai sesuatu yang serba berwarna emas. Entah itu emas asli atau palsu.
"Apa yang sedang kau lakukan Kotetsu?"Orang yang merasa dipanggil menengok, menatap pria yang sedang duduk di teras. Sambil menghibaskan surai ungu panjangnya dia berjalan keluar. Cocok untuk mengikuti iklan shampo.
"Tentunya bersiap"Iwatoshi memandang Kotetsu dengan penuh tanda ? .
Dari samping muncul Taroutachi yang membawa katana panjang bersamanya, mendekati duo sejoli itu. Langkahnya mantap dan tenang. Tokugen satu ini terlihat cantik, walau berdandan alakadarnya.
___**___
KAMU SEDANG MEMBACA
The perfeck Aruji
RandomKetika sang Aruji yang sepenuhnya berjauhan dengan yang di impi - impikan para pedang. Apa pun itu, baik itu, wujud, gener, ketrampilan Tapi satu mereka sepakat bahwa Aruji yang satu ini CANTIK tapi dia cowok!! Apa yang akan terjadi pada Aruji? N...