Atshusi tiba di pemukiman terdekat. Sebenarnya dia ingin kembali ke tempat neko-chan berada. Namun apa daya. Dia takut dikejar kebiishi.
Dasar. Aruji ga guna.
Oke kembali kita amati aruji amatir ini.
Atshusi nampak memasuki sebuah kedai makanan. Dia duduk memesan sepiring penuh kue bola.
Sambil memakannya, Atshusi mulai memikirkan kemunculan kebiishi itu.Sejujurnya, Atshusi batu pertama kali ini benar-benar bertarung melawan monster sepeti itu. Atshusi tidak tahu apa tujuan ayahnya mengirimnya ke tempat yang cenderung menyeramkan seperti ini.
Padahal Atshusi adalah anak yang baik, penyayang, penurut, dan rajin menabung (#plak). Intinya karena didikan ayahnya si Akashi seijuro yang pernah jadi legenda basket. si ganteng tapi cebol. Atshusi tidak pernah menjadi pribadi yang nakal sejak jecil. Paling-paling juga pernah ngebakar lemari semvak nya Dai-chan. Nuker bedaknya Kisse sama tepung. Bikin kue buat Murasakibara pake garem. Mergokin Midorima lagi ngupil di vidioin terus di upload ke instargram. Mentok-mentok juga bikin kepaka Kuroko benjol gegara kepentok sapu.
Atshusi bukan anak yang nakal. Kata papa Akashi ' anaku Atshusi, jika ada orang-orang yang menggertakmu, hajar saja mereka dengan ini' sambil menyodorkan gunting legen warna pink.
Jika mengingat momen -momen itu Atshusi baper. Berasa nostalgia. Nggak papa sebenernya Atshusi pergi, tapi masalahnya, ntar kalo Atshusi balik takutnya tu manusia -manusia pelangi udah paka mokad. Maklum, mereka udah pada keriputan.
"Haaah... "
Atshusi menghela napas. Tak terasa 10 tusuk kue bola yang baru ia pesan lagi sudah habis di makan. Emang rasanya ngak se elit masakan nyonya Akashi (a.k.a emak) tapi apa boleh buat. Yang namanya perut harus di isi. Kan Atshusi bukan master Limb*d yang bisa makan batu atau bahkan [y/n] yang biasanya makan hati saat ngga di notice si doi :).Saat Atshusi hendak pergi, pandangan matanya menangkap sosok seseorang. Pas sekali orang yang ditatap membalas tatapan Atshusi.
(Autor #stel lagu roma irama)
Iris emas Atshusi dan iris biru orang itu saling mengunci
(pandangan pertama awal aku berjumpa~)
Orang itu perlahan memasuki kedai, dengan tatapannya yang masih mengunci Atshusi. Wajahnya yang cantik dan rambut panjangnya yang tergerai bergoyang seiring dia bergerak
(Seolah -olah hanya impian yang berlalu~)
jaraknya semakin menyempit denhan jarak Atshusi berdiri
(Sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya~)
Berdiri di depan Atshusi, orang itu tersenyum manis padanya
(Gadis secantik dia~ datang meng--
Bentar...
....
....
...
...
...
....
....
....
....
....
Dia cowo?!
-bersambung-
Teater kecil saat sahur
Mitsutada : "oseng oseng oseng~ masak enaaak~ sahur kenyaaang~ puasaaa lancaaar~"
Tsurumaru : "lu lagi ngapa cep? "
Mitsutada : "masak lah cur buat sahur"
Tsurumaru :"ooh... "
Mitsutada : " dari pada lu ngebengong di situ kek orang bego ngantri sembako nending lu bangunin ntu manusia-manusia yang masih molor"
Tsurumaru : "ooh.. Oke "
Beberapa saat kemudian ~
Kogitsunemaru :"oi! Be kok lu kagak bangunin gue nyeth?! "
Izuminokami : " yaelah lu mah pada tega yeh sama gue. Udah tau gue mesti urusin rambut gue biar gue bisa ikutan iklan panti*e, kok lu tega-teganye kagak bangunin gue awal-awal"
Kashuu : "lu mesti bayarin perawatan kuku gw . "
Otegine : "si ciclok mana ye kok kagak keliatan! "
Haesebe :" berisik kaylean semuah! Gwe uga baru bangun baybik"
Souza : " ewh.. Jiyjik akuh dengerin lu ngomong be"Kasen : "lu juga sama aja okeb"
Yamanbagiri : "emang siapa yang bangun paling pertama? "
Semuanya nengok bang cecep
Mitsutada : " yaelah! Please dech gweh juga perlu masak nying. Coba lu-lu pade bayangin ye! Masak sendirian buat warga sekampung?! Sibuknya gimana nyeth?! Sibuk ini-sibuk itu-ngurus ini-ngurus itu. Gweh tuh lelahh!. Lelahh kokoro tuhh.. "
Ookurikara :"sabar ya mas, yang penting mas udah berusaha"
Mitsutada :"ya ampun dek... Mamaz peluk uch"
Ookurikara :"yaudah sini mas"
Yamatonokami :"eww"
Tiba-tiba pintu terbuka
Jreng jreng jeng''''
Tsurumaru :"eh dasar. Gw udah keliling juga lu lu pade uadah pada ngincep dimari"
Kashuu : "kenapa emang? "
Tsurumaru :"ya buat bangunin lu-lu pade lah"
Mitsutada :"nah ni nih biang keroknyanih! "
Tsurumaru :"paan sih cep. Orang gw udah bangunin mereka juga"
Shishiou : "boong dek. Tadi gw kaget gara-gara ni menungsa tidur di kamar gw"
Yamanbagiri :"semuanya..."
Otegine :"apah?! Ciclok nga di apa-apa in kan? masih perawan kan? "
Yamanbagiri :"minna... "
Kasen : "ih apaan sih lebay"
Kogitsunemaru :"udah lah jan banyak bcd mending tanya curut langsung"
Yamanbagiri :"anu... Tsurumaru dari tadi udah jeluar"
Semuanya :"napa kagak ngongong?! "
Yamanbagiri :"dari tadi gw mau ngongon anjay"
Tamat~
×××××
Garing ya. Iya lah wkwkwkk
KAMU SEDANG MEMBACA
The perfeck Aruji
RandomKetika sang Aruji yang sepenuhnya berjauhan dengan yang di impi - impikan para pedang. Apa pun itu, baik itu, wujud, gener, ketrampilan Tapi satu mereka sepakat bahwa Aruji yang satu ini CANTIK tapi dia cowok!! Apa yang akan terjadi pada Aruji? N...