6.) Elbarack Bennedict

6.1K 848 118
                                    

Please give me a vote. 🌟 and comment. 💬

--------------------------------------------

Dia adalah Elbarack Bennedict. Seorang hewolf-- Putera pertama pasangan Althan dan Scarlet Bennedict yang saat ini memegang tampuk kekuasaan ayahnya sebagai Alpha Braverly Pack.

Nama Elbarack memiliki pengaruh besar di dunia immortal. Terlebih ia merupakan keturunan seorang wizard dan Elder yang begitu dihormati kaum werewolf.

Di satu sisi, sifatnya yang penuh ambisi akan pertarungan dan perluasan wilayah tak jauh beda dengan Althan. Tapi di sisi lain, ia tak pernah membiarkan dirinya hidup di bawah bayang-bayang nama besar Ayahnya.

Terkenal akan integritasnya yang tinggi--Elbarack memiliki kharisma tersendiri dibalik pribadinya yang dingin dan tak tersentuh.

Berbeda dengan Althan yang terpaksa menempati posisi Alpha saat masih belia---Elbarack justru dengan senang hati diserahi tanggung jawab kepemimpinan di usia muda.

Di bawah kendalinya, Braverly pack makin kuat dan tak tergoyahkan. Para musuh akan berpikir seribu kali bila ingin mengusik Territory tersebut.

Elbarack yang terlalu tenggelam dalam puncak ambisinya, tak menyadari datangnya sebuah malapetaka. Segala kekuasaan tak lagi dinikmatinya kala ia merasakan apa itu kehilangan.

Katakan! Apa yang lebih mengerikan bagi kaum werewolf, selain kehilangan mate- nya?!

Itulah yang sedang ia alami sekarang.

"Jill..." lagi, Elbarack membisikkan sebuah nama dengan nada sarat akan putus asa, seolah sang pemilik nama bisa mendengarnya.

Nama yang beberapa minggu ini menjadi sebuah kata yang paling sering terucap.

"Jangan kau sebut-sebut nama nonaku! Dia terlalu mulia untuk disebut oleh pria bejat sepertimu---"

PLAAKK

satu tamparan lagi mendarat di pipi Maya. Kali ini Tyga--Beta Braverly pack-- yang melakukannya.

"Ijinkan aku membunuhnya, Alpha," desisnya yang dijawabi Elbarack dengan mengangkat tangan. Menghentikan Tyga melalui isyarat .

Tanpa suara, Elbarack kemudian beranjak dari dungeon. Meninggalkan Maya dalam keadaan yang hampir sekarat.

Bukan tanpa alasan Elbarack memilih pergi dari sana, segala cacian Maya nampaknya memancing kemarahan dalam dirinya. Ia bahkan berusaha mati-matian menahan darah panasnya yang menggelegak minta pelampiasan. Emosi yang membangkitkan sesuatu yang berbahaya. Predator di dalam 'sana' yang bergerak begitu liar hingga urat sarafnya serasa ingin meledak, memaksa mengambil alih raga itu---

---hingga membuat pertahanan dirinya lagi-lagi terkalahkan oleh sesosok serigala abu-abu yang kini memegang kendali...mengusai tubuhnya.

Elegar berlari. Membelah hutan belantara dengan lesatan yang hampir mustahil ditangkap jarak pandang manusia awam. Membiarkan bulu lebatnya berayun oleh angin malam yang dinginnya membekukan, namun tak berpengaruh baginya.

Berharap ada sekelompok rogue yang mungkin sedang menguji nyali memasuki teritorinya untuk sekedar melampiaskan kemurkaannya.

Sayang, tidak ada satupun mahluk bodoh yang berani memasuki wilayah Braverly pack yang sama saja artinya dengan mengantarkan nyawa.

Mengabaikan jajaran pohon tinggi menjulang dihadapan, sesekali Elegar menabrakkan tubuh besarnya pada pepohonan yang menghalang tersebut. Membuat beberapa diantaranya tumbang sia-sia.

Elf Mine (ON HOLD) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang