03. girls day out

1.6K 357 28
                                    

kembali fokus dengan rencana ryuna, shahee, dan eva.

kini, hampir tepat pukul sebelas. gadis dengan nama belakang helena itu tengah bersiap-siap dengan penampilannya sembari menunggu mobil ryuna menjemputnya.

eva lumayan antusias, terlebih dia itu jarang jalan bareng kedua sahabatnya.

disaat ia tengah mengoleskan liptint pada bibirnya sekarang, pada saat itu juga suara klakson mobil terdengar.

sudah bisa ditebak, itu mobilnya ryuna.

eva segera merapikan harta bendanya ke dalam tas, padahal gadis itu belum selesai dengan bibirnya.

"evaa, ada temanmuuu" panggil mama nya dari bawah.

"iyaaaa ma bentaaar!!" jawab eva teriak, yang kini tangan gadis itu sibuk mengatur riasan tipisnya.










beralih dengan shahee dan ryuna yang sekarang duduk di sofa ruang tamu rumah eva.

keduanya tengah sibuk sendiri dengan hp masing-masing.

termasuk ryuna devita si gadis berambut pendek ini, sepertinya gadis ini daritadi kebelet mau buang air.

"argh, balasnya lama bener." decak ryuna sambil bangkit dari tempat duduknya.

"mau kemana lo?" sahut shahee.

"wc, bentar." kata ryuna.

ryuna yang pergi, meninggalkan hpnya diatas meja ruang tamu.

saat itu juga eva datang.

"eh, sha? ryuna mana?" tanya eva sembari matanya mencari keberadaan temannya yang lain.

"wc katanya, daritadi napis."

"hah? napis apaan?"

"nahan pipis"

"ohh, hahahah."

sambil menunggu, eva mendudukkan dirinya sejenak sembari membuka kamera hpnya, nengok penampilannya bentar udah cakep apa belum.

namun, disela-sela gadis itu asik sendiri. tiba-tiba hp ryuna bunyi.

eva yang kebetulan duduk di kursi ryuna tadi, reflek melihat layar hp temannya itu yang ada dihadapannya.

nathaniel ega
gua pikir eva sm lo

nathaniel ega
gua jg gabut wkwk

eva membatin, wait, ini kenapa ryuna chatan sama ega...?










ketiga gadis itu sekarang bisa dibilang melawan macet ditemani dengan layar hp shahee yang entah dari kapan gadis cantik itu ngelive ig.

shahee ngelive gak ada faedahnya, dan sekitar 82 orang sedang rugi nonton live gadis itu sekarang.

eva yang duduk di jok tengah mobil cuma dadah-dadah aja tiap shahee mengarahkan hpnya ke dia.

begitu juga akan ryuna yang hanya tersenyum pada layar hp shahee, dan kembali fokus lurus kedepan, namun sekali-kali matanya melirik hp ditangan kirinya.

eva ingat-ingat. gadis berambut sebahu itu gak cuma seperti ini sekali.

ryuna seperti anti melepas benda multifungsi itu dari tangannya.

gua pikir eva sama lo.

pesan dari ega yang dia intip di hp ryuna tadi membuatnya mikir aneh—

—bahwa ryuna bilang ke ega. kalau ryuna gak sama dia sekarang.

"capek gue, anjir. tau gini gue putar balik aja." keluh ryuna.

"percuma bego, dikit lagi nyampe" sahut shahee.

"yee, tapi parkirannya macet juga tolol." kata ryuna.

eva hanya diam. entah kenapa, perasaannya tidak enak hari ini.




belum senang-senang ketiga remaja perempuan itu malah udah capek duluan dijalan, sehingga ketiganya memutuskan untuk singgah ke mcd berhubung dekat dengan parkiran mall.

eva yang ngambil makanannya duluan, kini belum juga menyentuh makanannya. katanya barengan aja makannya biar kane.

tapi, kedua temannya malah rela menunggu. sehingga tidak perlu susah-susah ngambil.

lain dengan shahee yang udah duluan nyomotin kulit ayam eva sedari tadi, dan menjamin

"tenang va, gue pesan double kok. gue bayar- eh tapi ayam yang ini ryuna yang bayar heheh,"

eva senyum-senyum aja, dia ikut senang selama temannya juga senang.

sedangkan, ryuna tidak menggubris karena gadis itu lagi-lagi sibuk dengan hpnya.

senyum ikhlas eva berubah samar melihat temannya yang satu itu. netranya bingung menangkap fokus, begitu juga akan kepalanya sekarang.

"eva ih, gue ngomong loh daritadi dikacang. jahat bener"

"bacot shahi." sahut ryuna yang udah gedek daritadi shahee gak berhenti ngomong.

"nyaut aja lo, kutil." jawab shahee sambil melirik pada ryuna.

sepertinya shahee juga mulai sadar, bahwa ryuna sedari awal gak lepas dari hpnya.

"-emangnya daritadi lo chatan sama siapa ha, sok sibuk aja lo." kata shahee sambil berusaha ngintip ke layar hp ryuna yang berada disampingnya.

"kepo dih," ucap ryuna langsung mematikan hpnya. karena saat itu juga makanan mereka udah sampai.

sementara makanan temannya itu disuguhkan. netra eva sempatkan untuk melirik hp ryuna dihadapannya.

lagi-lagi notif hijau itu kembali muncul dengan nama nathaniel ega.

eva & egaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang