if you can see that i'm the one who understands you
been here all along so why can't you seeyou belong with me - taylor swift
-
juli, 2017
ryuna devita, gadis yang dikenal galak namun sebenarnya baik itu, kini menekuk dagunya dengan satu tangannya yang bertumpu pada meja.
hari pertama sekolah kali ini menurutnya sangat menyebalkan, terlebih gadis itu datang kepagian.
"goblok ryuna, ngapain lo malem tadi tidur jam delapan." decaknya kesal pada dirinya sendiri ketika melihat keadaan kelas barunya sekarang benar benar sepi.
hanya ada dirinya dan beberapa tas anak-anak rajin yang ditinggal empunya entah kemana.
segabut itu, gadis itu sampai-sampai dari tadi nge refresh instagram nya terus tapi tetap saja dirinya masih kesal.
tidak lama, akhirnya gadis itu bangkit meninggalkan bangkunya dan berakhir kelayapan sekaligus menjelajahi sekolah barunya ini karena kebetulan gadis itu tidak ikut mos.
matanya memandang datar sekitar, namun disela-sela itu juga
mata gadis berambut sebahu itu menangkap seorang pemuda dengan surai acak-acakan yang tengah asik sendiri menghirup vapenya sembari duduk diatas batu besar tepatnya dibelakang wc taman sekolah.
ryuna mengerutkan keningnya sambil membatin "wah, ni orang nyari mati."
bermaksud baik, gadis itu menghampiri pemuda yang membelakanginya tersebut untuk menegur.
"lo keliatan bego,"
karena dia satu-satunya yang ada dibelakang wc itu, pemuda itu menoleh sembari masih mengeluarkan asap dari mulutnya menatap sinis
"santai aja kali, masih pagi juga" jawab pemuda itu biasa sambil melepas kontak mata mereka.
gadis itu berdecih, "ternyata, masih ada juga ya orang yang lebih goblok dari gua."
mendengar respon gadis tersebut, pemuda itu mematikan vapenya dan membalikkan badan menghadap gadis itu
pemuda itu menyeringai kecil menjawab,
"gausah sok humble deh jadi orang"
ryuna memutar bola matanya sembari melipat kedua tangannya pada dada.
"gak maksud sok nih ye, it's called being sarcastic, dude." balas ryuna tidak kalah sinisnya.
pemuda dihadapan ryuna itu bangkit setelah mendengar perkataannya itu sembari menatapnya lekat, sedangkan dia yang ditatap itu sengaja angkuh tidak membalas netra pemuda itu.
"so, can you teach me?" tanya pemuda dihadapannya itu menggoda.
ryuna yang tadinya menatap lain kini berani membalas tatapan pemuda itu padanya.
dan disela-sela itu juga, gadis itu sempatkan untuk mengintip name tag dikantong baju pemuda itu yang bertuliskan 'ega nathaniel'.
"gak. ngapain juga" jawab ryuna santai.
namun dibalik santainya gadis itu, sebenarnya hatinya sudah tidak karuan.
"hahah, canda mate. balik sono buruan. masih ada asep nih, kasian ntar dikira lo yang nyebat." kata pemuda bernama ega itu mengalihkan topik sembari menenteng tasnya berjalan pergi dari hadapan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
eva & ega
Fanfiction'kamu yang sudah terbiasa, apa aku sekarang hanya menerka-nerka?' keduanya memiliki nama yang hampir sama, namun keduanya pula hampir saling memiliki. youth by young universe book #1 ©wildhabitz, 2018.