Indonesia merupakan negara maritim yang luas. Negara ini merupakan salah satu negara paling berpengaruh di dunia, berdampingan dengan Amerika Serikat, Cina, Taiwan, Inggris, dan Jerman. Kemajuan Indonesia disebabkan oleh kekayaan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang unggul.
Sumber daya alam Indonesia yang paling berpengaruh ialah sumber daya laut-nya. Banyak sekali, negara-negara menginginkan sumber daya laut Indonesia. Namun, negara-negara tak bisa bekerja sama dalam mengolah dan memanfaatkan hasil sumber daya laut Indonesia. Ini tentunya membuat negara-negara yang menginginkan sumber daya laut-nya, harus berpikir keras.
Kekayaan laut Indonesia membuat negara lain harus mencuri. Banyak sekali, pencurian kekayaan laut Indonesia yang terjadi. Penjaga Laut Indonesia (PLI) kewalahan dengan pencurian ini. Karena, para pencuri dilengkapi senjata canggih yang dapat mengalahkan para anggota PLI dengan mudah.
Kewalahan karena pencurian, para pemerintahan harus membuat teknologi yang mampu mengalahkan para pencuri. Pemerintah meminta bantuan kepada ilmuwan agar dapat memecahkan masalah ini. Ilmuwan berupaya dengan semaksimal dan berulang kali, namun hasilnya tetap kurang memuaskan. Para pencuri masih mampu mencuri kekayaan.
Kemudian, Para ilmuwan mendapatkan solusi yang cukup gila, berbeda dan kontroversi. Ilmuwan ingin membuat manusia super yang dapat menghancurkan para pencuri dengan manusia.
Para Ilmuwan yang bekerja di Lab BKF terus berupaya mengembangkan baju robot yang mampu bertahan di air. Beratus-ratus percobaan yang dilakukan, tetap membuat para ilmuwan belum bisa membuat baju robot yang sempurna. Kegilaan terhadap ilmu pengetahuan dan negara, membuat para ilmuwan tidak berpatah semangat.
Ada masalah lagi yang ilmuwan dapat. Mereka tak tau siapa yang harus memakai baju robot. Bila baju ini diambil orang yang salah, maka Indonesia bahkan dunia bisa hancur. Ilmuwan harus mencari orang yang benar-benar setia, cerdas dan tentunya menyukai air. Oleh karena itu, ilmuwan melakukan kerja sama berbagai pihak, salah satunya dengan Renang Cup.
**
Siapakah yang nanti mendapatkan kostum super?
KAMU SEDANG MEMBACA
Verno: Superhuman
Science FictionMereka ingin membuat superhero penjaga laut yang superior dan kuat. ** Indonesia merupakan negara dengan 2/3 wilayah perairan. Ini membuat potensi sumber daya laut sangat berlimpah. Kekayaan Indonesia membuat para negara lain tergiur-giur dengan ha...