"Siap!" Gue rasa agak berat, nih.
"Oke, Carl kami sudah siap memakaimu kostum ini. Kuharap kau menyukainya!" Pemimpin berharap kepada gue.
"Okeee... tapi, ini gunainnya gimana?" Gue agak bingung.
"Di dalam kostum sudah ada A.I yang sudah membantu-mu."
"Oke" Gue agak yakin.
"Carl, kamu bisa ngasih nama ke A.I"
"Nanti aja, pak" ujar gue yang pada saat itu lagi kebingungan.
**
"Halo, perkenalkan nama saya W.S. Saya merupakan A.I yang dirancang untuk kostum ini. Kamu kebingungan?"
"Njir, udah ada nama rupanya. Oke... gapapa" sebenarnya gue enggak tau gimana gunain ini.
"Oke. Kita akan langsung ke air"
"Nantiiiiiii..." Gue enggak bisa ngebayangin kayak gimana nanti.
"3.. 2.. 1... Turun"
Poushhhh... bunyi air. Gue jatuh dari Lab BKF, lumayan tinggi.
"Oke, Pak. Kamu sudah ada di dalam air. Kami akan memberikanmu tutorial bagaimana cara menggunakan kostum ini"
"Rapatkan kakimu, seperti Ikan"
Gue pun langsung merapatkan kaki. Tiba-tiba, keluar sesuatu yang memberikan gue dorong. Entahlah apa itu, tapi intinya bukan api. Dorongannya sangat kuat, bikin badan gue goyang dan enggak stabil.
"Woahhhhhh......." Seru juga njir.
"Carl, tangan mu bisa digunakan untuk menstabilkan badanmu dan membelokan dirimu" ujar W.S suara robot.
Gue pun menyiapkan tangan gue ke arah belakang. Muncul dorongan, dan bikin gue lebih stabil. Gue pun langsung bisa menggunakan kostum ini.
BUSHH.... Gue ngebut banget. Tapi, enggak kerasa kalau lagi ngebut. Good job, ilmuwan.
"Kecepatan sekarang 1093 km/s, Carl. Kita akan menuju pulau lain, Pulau Komodo. Kita akan melihat hewan langka disitu.", kata W.S
"Njer! Kira-kira berapa jarak dan waktu yang ditempuh, W.S?", Gue sangat tertarik.
"Dari Pulau Sumatera ke Pulau Komodo jaraknya kurang lebih 2.382.086 km, waktu yang ditempuh sekitar 40 menit." Analisis W.S yang mungkin cukup akurat.
"GOOOOOOOO!!!!!"
BUSHH..... suara air yang dilewati Carl.
Gue suka banget nih kostum. Seru banget. Tapi, gue masih agak bingung dengan misi menyelamatkan negara. Apakah gue harus, membunuh para monster? Para ninja? atau koruptor? Entahlah.**
"Ada telepon dari pemimpin BKF. Kamu bisa telepon di dalam kostum ini." W.S memberi tahu gue.
"Terima teleponnya!" Kayaknya ada masalah, deh.
"Carl, ini saya yang tadi bicara sama kamu."
"Oh ini, bapak yang tadi. Ada apa, Pak?" Sesuai dugaan gue tadi.
"Saya sudah memerintahkan W.S untuk pergi ke Pulau Komodo. Disana lagi ada pencurian komodo, penjaga disana tidak bisa menahan serangan pencuri."
"Saya akan sampai dalam waktu 12 menit lagi." Ujar gue.
"Bagus! Kamu akan diarahkan oleh W.S. Kalahkan para pencurinya!"
Inilah saatnya. Mungkin
KAMU SEDANG MEMBACA
Verno: Superhuman
Science FictionMereka ingin membuat superhero penjaga laut yang superior dan kuat. ** Indonesia merupakan negara dengan 2/3 wilayah perairan. Ini membuat potensi sumber daya laut sangat berlimpah. Kekayaan Indonesia membuat para negara lain tergiur-giur dengan ha...