Seperti biasanya ,malam ini teman-teman Leona sedang berkumpul di rumah leona. diantara mereka semua memang rumah Leona lah yang paling besar. Mereka sering menginap dirumah Leona mengingat orang tua Leona sering pergi ke luar negri untuk perjalanan bisnis dan menetap disana.
"Lo kenapa sih na dari tadi mondar mandir kayak setrikaan aja," kesal jeje. bagaimana tidak kesal , sejak tadi Leona tidak bisa berhenti mondar mandir sambil menggerutu tidak jelas.
Jangan tanya kenapa hanya jeje yang protes sedangkan yang lain tidak. Itu karena teman Leona yang lainnya sibuk dengan kegiatan mereka masing masing. Monika dan citra sedang asik makan. Sina , dahya dan yuna menonton drama. mina membaca buku di perpustakaan kecil yang berada di rumah leona , sedangkan jihan tidak tahu sedang apa karena sejak tadi dia hanya senyam senyum sambil memainkan ponselnya.
Leona yang sudah lelah itu pun akhirnya mendudukan dirinya di samping jeje "bagaimana ini, gue kalah dari samudra kemarin," kesal nya.
"Apa ? Jadi sejak tadi lo mikirin itu ?" tanya Jeje dibalas anggukan oleh nya.
"Ya ampun na, kan masih ada pertandingan lagi nanti,"
"Kapan ? Itu masih tahun depan . dan masalah nya sekarang tuh pasti samudra sama geng pacarnya itu lagi seneng banget tuh bisa ngalahin gue. Aarrgg gimana ini ? Pasti si samudra dan pacarnya si mak lampir bakal bully gue habis-habisan. Huaaa je gue harus gimana ? Apa gue kabur dulu ke luar negri?" tanya leona panik.
"Jangan bodoh na. gitu aja sampe mau kabur. Gausah lebay deh,"
"Lo tuh gatau gimana gue sama samudra!"
"Gue tahu , lo sama sam mantanan kan?" balas Jeje santai membuat Leona seketika menatapnya tajam.
"Jangan bahas itu lagi !! Itu masa lalu , dan sekarang kita adalah rival , gue harus bisa ngalahin dia dalam segala hal," kesal Leona kemudian pergi keluar dari kamarnya.
Ditempat lain samudra beserta teman temannya dan bella beserta teman temannya juga sedang berpesta untuk merayakan kemenangan samudra di olimpiade baseball kemarin dirumah samudra . tidak jauh berbeda dengan leona , orang tua samudra juga sedang berada di luar negri.
"Haha lo tau ga muka si leona kemarin ? Asli dia kelihatan marah banget pas kalah ,tapi kok lucu ya,' ucap ken membuat teman temannya termasuk samudra langsung menatapnya.
"Dih muka galak gitu dibilang lucu," balas samudra.
"Lucuan juga bella," sahut amel.
"Iyalah , siapa dulu," balas bella sambil mengibaskan rambutnya.
Bagus hanya mendelik melihat tingkah bella , jujur diantara teman se-geng samudra , hanya bagus yang tidak suka dengan hubungan samudra dan bella. Bagus pun juga kurang menyukai teman se-geng bella apalagi ema yang selalu berusaha
mendekatinya."sudahlah kita lanjutkan saja pestanya ,kita pesta sampai pagi," teriak rama sambil mengangkat gelasnya untuk bersulang.