"Hyera!!! Bangun lo kebo!"
"Heh boca! Lo gakan sekolah? Hari pertama lo masuk sekolah noh"
"Hyera!! Lo matii ya?? "
Bugh!
Sebuah bantal nan empuk itu nyaris sempurna mendarat di wajah mulus abang gue.
"Bacot lo, bang" kata gue sambil berjalan menuju kamar mandi.
"Lo bilang apa dek tadi ke gua!!! Durhaka lo sama abang!!" bang bantetqu
"Bodo amat bang! Emg Bacott kan looo" teriak gue dari dalem kamar mandi.
Abang gue pun cuman bisa geleng-geleng pala liat kebiasaan ade nya itu tiap pagi.
Di lempar bantal?
Udah jd sarapan pagi bang Jimin tiap bangunin gue.
25 menit kemudian...
-Diruang makan -Semuanya pun sudah berkumpul mengelilingi meja makan. Tandannya mereka siap untuk sarapan.
Yaiyalah sarapan
Lo kira balap cupang:")
GBeres mandi Hyera pun langsung bergabung dengan yang lainnya.
"Pagi mih, pih, dan pria kesayanganquh" sapa gue yg tak lupa sembari mencium pipi mereka.
"Hai bang Jimin" gue sapa abang gue yg satu ini dengan wajah watados yg gue punya.
plak!
"Awwww" gue pun ngejerit akibat jitakan abang laknat:(
"Mampuss lo!" kata bang Jihoon
"Ishhh, abang jangan jailin adek nya tuh kasian" kata mimih sang penyelamat Park Hyera.
Gue pun cuman bisa ngerucutin bibir sambil narik kursi buat makan disebelah bang Jimin.
Keheningan pun terjadi....
Akhirnya gue yg pertama mecahin suasana hening di meja makan pagi ini.
"Bang, gue ikut sama lo ya ke sekolah hehe. Ntar kalo gue pergi sendiri terus nyasar kan ntar abang juga yg repot"
"Lo ngomong ke gua apa ke Jihoon sih? Abang lo kan ada 2 nyet-_-"
"Oh iya hehe gua amnesia bang:3 mungkin gegara tadi di lempar bantal"
"Yg ada juga gue yg amnesia nyet! Kan gua yg di lempar sama lo kampret!!"
"Yauda, gausah nge gas juga kali nyet ngomongnya!"
Ketika perang dunia ke2 baru saja di mulai, mimih pun langsung angkat bicara
"Jimin! Hyera! Tolong jaga bahasanya"
"Iya maaf mih" Jimin&Hyera
"Yauda Hyera sekarang berangkat sama papih aja sekalian ngurus administrasi nya dulu. Bangjimin sama Jihoon pergi duluan aja" kata papih gaambil ribet.
Mereka pun ngangguk-ngangguk aja.
Sementara gue? Ngikut papih masuk mobil and go to school together......
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tbc!
Hai guys!
Gimana cerita awalnya? Maaf ya kalo garing hehe ini baru awal dan smg aja kalian suka ya!
Jangan lupa vote!!!
Jangan lupa comment!!
Saranghaeyoooo💋💕