Don't be silent readers!
Vomment jangan lupa
Gamau tau!
Harus
Kudu
Wajib
!!!
!!
!
--------------------Gue, Park Hyera emang beneran ditinggal sendirian guys.
Bangjihon beneran pergi ninggalin gw sendirian dan gw disini jongkok sambil mungutin uang yg td dia kasih. Yakali gw ga ambil tu uang kan lumayan buat gw jajan.
Org2 udah ga lagi diem liatin gw, mereka udh kembali melakukan aktivitas nya masing2.
Dari pada gw pulang dlm keadaan mood ancur, mending gw lama2in aja dah di sini. Lagian gw seneng disini, rame battt banyak org, banyak jajanan danbanyak lampu, tp tetep aja sih gw sendirian:)
23.15
Gw ngeliat jam tangan yg sdh menunjukan pukul 23.15 malem. Kaki gw udh pegel juga dr tadi mute2rin ni tempat. Gw pun berniat mesen grab di hp.
"Hyera tolol!!! Tolol lo! T o l o l "
Dia misuh2 sendiri
Hp dia kan mati gegara dipantengin mulu nunggu tae dan sekarang, dia mau ga mau harus pulang jalan kaki karna mau mesen grab pun pake apa kan hp nya mati.
Dengan langkah gontai ia pun pulang jalan kaki menuju rumahnya.
Mood dia hari ini kacau parah. Mulai dari Tae yg ga nepatin janjinya plus ngebuat dia nunggu lama pake banget. Chat ga di read satu pun, di tlp hpnya gaaktif lagi. Terus dia sakit hati karna bangjihun yg ngebentak dia depan umum, dia ditinggalin, malu diliatin byk org dan berakhir plg ke rumah jalan kaki.
Sepanjang perjalanan dia terus ngebatin. Dia mau marah tp dia juga bingung hrs marah nya sama siapa dan gimana.
Hingga pas dia jalan di perempatan...
Brum.... Bruummm...
"Kayanya gw kenal teh itu motor"
Motor ninja ber plat KTH123 itu lewat dihadapannya.
Org yg mengendarainnya memakai helm full face dan jaket kulit yg kayanya Hyera tau siapa org itu.
"Ta-taee?! "
Hyera udh ga kuat lagi nahan matanya yg berair. Hingga tanpa sadar cairan bening pun lolos keluar dari matanya.
Gimana engga, org yg disebut Tae oleh Hyera itu sedang ngebonceng seorang cewe dibelakangnya dan cewe yg di belakangnya pun meluk Tae dengan mesra. Trus mereka kaya yg bahagia gt ketawa2 sampe pas td lewat pun Hyera bisa denger suara mereka ketawa.
emg gordes aja merekanya hehe:")"Eh, eh tunggu bentar, itukan...... "
"SOMI?!! somi pacarnya abang gw? Dia selingkuh?!!"
Hyera pun buru" balik ke rumahnya. Dia gamau melewatkan kejadian ini. Dia harus bilang sama abangnya kalo somi itu ternyata bkn cewe baik2 dan ternyata dia selingkuh sama sabahatnya sendiri.....
Dan itu sama tae:(
🏠
23.50