-02,5-

157 120 89
                                    

Jangan lupa vote and comment nya guysss!!!! 🙌

********************************
Teettt.... Teetttt...teetttt

Para siswa langsung berhamburan ke kantin setelah mendengar bel istirahat.

Hyera pov

Gue sebenernya laper parah guys, tapi gue males ke kantin. Lagi pula gue pergi sama siapa--" gue ga biasa soalnya pergi ke kantin sendirian.

Yg ada gue di sangka jomblo lagi ah. Ehh tp kan gue emg jomblo sih hehehe

"Aishhhh,  gue baper. Eh laperrr" cercah gue sambil megangin perut rata gue.

Ga lama, gue pun langsung membenamkan kepala gue di atas meja.

Tanpa sadar,  tiba tiba ada seseorang yg dateng terus nepuk pundak gue.

"Ra, lo ga laper?  Bareng gua ke kantin kuy"

Gue kayanya kenal suara itu deh dan Ternyata emg bener dugaan gue.

Dia Jeon Jungkook.

Seseorang yg selalu ngajak gue ke mana mana.

Temen bacot.

Temen gibahin oneng s janda komplek sebelah.

Temen masa kecil gw.

Dan temen yg selalu ada disisi gw.







Tanpa pikir panjang lg, gue langsung ngangguk dan narik tangan Jungkook pergi ke kantin.


Jungkook pov

Gue sebenernya udah pergi ke kantin dari tadi. Tapi, kok gue ga liat Hyera ya? Apa dia ga kekantin gitu? Tapi tadi pas pelajaran inggris dia ngebacot mulu bilang laper. Sekarang malah dia ga ke kantin. 

Labil emang tu bocah.

Karna gue greget nungguin dia gadateng dateng di kantin, yauda gue susulin tuh anak ke kelas.

Bener aja, Hyera lagi ngebo kan tuh di kelas. Yauda gue samperin kan tu anak.

"Ra, lo ga laper? Bareng gue ke kantin kuyy? "

Gue kira dia molor.

Eh taunya dia malah narik langsung tangan gw

kan soakkk jadinya:)


Tapi,
Eh tunggu bentar!





























Jeon Jungkook?
























Jantung lo apa kabar?
























~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gimana ceritanya guys?
Lanjut??

Kalian bisa ceritain gimana reaksi nya kalian baca ff gue dan siapa tau kalian ada saran buat ff gue.
Jangan lupa vote and comment!!
Saranghaeyo!!!😇

SARANGHAEYO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang